Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia (Kejayan Factory) – Deadline 15 April 2009

nestle_logoNESTLE INDONESIA – KEJAYAN FACTORY

We are a leading Food Nutrition, Health & Wellness Company. Our Company has for the past 141 years produced the best products with a passion for excellence in food safety & quality. We are committed to these ideals and values the trust given to us by our consumers worldwide. We are currently looking for a dynamic and motivated individuals who are interested to join our team located in Kejayan – Pasuruan, East Java as:

SENIOR PRODUCTION SPV (FLM)
Qualifications

In the age range of 23 – 30 years of age
Graduate from S1 / S2 program of Technical : Chemical & Mechanical Engineering, Food Technology with GPA minimum of 2.80 of 4 scale
Have experience in manufacturing for at least 2 years
Quality conscious, have a lot of energy and able to share his/her idea in English

PRODUCTION SKILLED OPERATOR (PSO)
Qualifications
In the age range of 23 – 30 years of age
Graduate from D3 or Polytechnic program of Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Electronic or Instrumentation, Chemical Engineering or Food Technology with GPA minimum 2.80 of 4 scale
A team player with high motivation, capacity to learn, precision and ability to work under pressure
Quality conscious & have a lot of energy

INDUSTRIAL SERVICE OPERATOR (ISO)
Qualifications
In the age range of 23 – 30 years of age
Graduate from D3 or Polytechnic program of Mechanical Engineering, Chemical Engineering with GPA minimum 2.80 of 4 scale
Have experience in manufacturing for at least 2 years is preferable
A team player with high motivation, capacity to learn, precision and ability to work under pressure
Quality conscious & have a lot of energy
Selected candidates will be offered a competitive remuneration package, career opportunity, and various training programs.
Interested applicants may submit application and CV (with subject : name of position applied) direct to :

STUDENT ADVISORY CENTER (SAC) ITS

until (15 April 2009)
Selection will be held 20 April 20098, at Pascasarjana ITS lt.2
candidates will be announced on 26 Nopember 2008

Belum punya USER ID ? klik disini…

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on April 5, 2009, in Info. Bookmark the permalink. 47 Komentar.

  1. YTH.Bapak/Ibu pesonalia
    PT.Nestle Factori Indonesia-kejayan Pasuruan
    Bersama ini saya mengajukan permohonan pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin adapun latar belakang saya :
    nama yudianto,dg alamat desa susukan rejo,kec.pohjentrek-Pasuruan
    lulusan D3 UNSOED Purwokerto dengan progam studi Teknologi mekanik mesin dan Perancangan
    pernah bekerja di perusahaan swasta dengan jabatan Staf Asisten Divisi dengan defenitif 1 tahun.Sudilah kiranya bapak/ibu menerima saya ikut bergabung di perusahaan yang bapak pimpin
    hormat saya

    Yudianto
    085750225281

    • Yudianto,..

      Km langsung kirim surat lamaran aja ke SAC ITS atau langsung ke PT. Nestle Indonesia-Kejayan Factory. Maaf saya buka Personalia. Saya hanya penyalur informasi saja. Trims

  2. assalamu’alaikum.
    pak adiebangga, saya Aloel mahasiswa jurusan Teknik Pertanian UGM. kalo saya mau ngajukan proposal kerja praktek (magang) di kajayan factory untuk periode januari bisa gak ya?
    Kalo boleh tau, kajayan factory buka lowongan magang untuk mahasiswa periode bulan apa aja ya???
    saya kirim ke bagian apa proposal magang saya?
    thx….

    aloel
    0899 544 3 544

    • Walaikumsalam,.
      Ya tdk apa2 klo mau magang di Nestle Kejaan Factory. Silakan ngajukan proposal magang nya!! Langsung ditujukan ke HRD PT. Nestle Indonesia-Kejayan Factory. Kalau tentang info lowongan magang, saya kurang tau. Itu wewenang HR sana. Saya kayawan operator. Insya Allah saya tanyakan ke HRD. Semangat sobat!!
      Thx jg,..

  3. Mohon Maaf,,,saya mau mengajukan Proposal untuk pengadaan Pentas tari anak2,,, di ajukan nya kirim kemana ya???

  4. Pak kok kaya kenal yaaa?kemaren yg ngobrol2 dipojokan sambil cut open bukan?????

  5. selamat malam pak.
    pak saya ingin mengajukan penelitian di nestle caranya bagaimana ya pak.
    berhubungan dengan CSR.
    terimakasih banyak.

  6. apa tidak ada lowongan lagi di PT nestle pasuruan di bulan oktober 2010 ini… minta alamat lengkap pt nestle pak…

    • Maaf baru blz! Ttg lowongan d Nestle,saya msih belum tahu info ny. Sekarang saya ada training dari Pabrik ke ATMI Solo. Sekarang ada d Solo slama 40 hri. Alamat Nestle : PT.NESTLE INDONESIA-Kejayan Factory Jl. Raya Pasuruan Malang KM 9,5 Pasuruan

  7. saya mau nanya pak,
    kalau saya mau magang di Nestle caranya bagaimana ya pak?
    saya mahasiswi semester 7 ilmu komunikasi FISIP Universitas Diponegoro, Semarang. saya bermaksud magang di Nestle dalam PR departement. bgmn pak?
    terimakasih

    • Maaf bru blz! Ok ttg Magang d Nestle.. Syarat umum ny bwt Proposal saja. Info lengkap nya,saya blm bisa update ke Pabrik. Karena saya ada Studi d Solo. Krim aja Proposal: PT. Nestle Indonesia- Kejayan Factory. Jl. Raya Pasuruan-Malang KM 9,5 Pasuruan

  8. Assalamualaikum,

    Yth. Bp. Adiebangga

    Pak, saya sangat tertarik dengan PT. Nestle, skrg saya kerja di sebuah Rumah Sakit Swasta di Tangerang(secretary 3 th). Februari 2011 resign dan pulang kampung Malang.
    Mohon informasinya untuk lowongan kerja pada posisi back office (adm) di PT. Nestle (Kajayan Factory).
    Terima kasih.

  9. asslam,.. pak apa ada lowongan pekerjaan di nestle kejayan?? saya dari jurusan psikologi. tanks y pak.

  10. Pak mau tanyak..!! kalo mau mengajukan surat penawaran kerja sama di perusahaan ( khususnya untuk perlengkapan Kantor , ATK Dll) di tujukan ke departemen apa ya pak..? trimakasih

  11. wah maz ikud nimbrung ttg magang y….
    klo cp perusahaan ttg HR magang kira2 ada gak y…
    absolutely very interesting….
    tq

  12. assalamualaikum,pagi pak?sy zyya,alamat sidoarjo,saya mau tanya apa tdak ada lowongan lg di nestle? kbtulan saya lulusan SMA dan ms ngelanjutkan kuliah di magistra utama malang.terima kasih.

  13. asskum pak,

    cm mau tanya…situs resmi nestle kjayan apa sih? atu email hotline nya? sy kok gak lihat

    tks,wasslam

  14. maaf pak, kayaknya saya sering ketemu bapak di tempat futsal (king futsal) warungdowo itu ya pak….?
    futsal bareng yuuuukkkk…!!!!!!!!!!!!

  15. maaf pak, kayaknya saya sering ketemu bapak di tempat futsal (king futsal) warungdowo itu ya pak….?
    futsal bareng yuuuukkkk…!!!!!!!!!!!!!!!

  16. Moch.Muslim Khadafi

    ass…
    saya Dafie dari politeknik negeri malang,,
    mau ngajukan Praktek kerja lapangan masih bisa atau tidak di PT.Nestle-kejayan Factori?
    mohon infonya pak,,,
    Trims…

    • Wlkmslm, Iya Dafie. Coba km langsung kirim Proposal Praktek Kerja Lapangan nya langsung ke PT. Nestle-Kejayan Factory.
      Alamatnya:
      PT. NESTLE INDONESIA – KEJAYAN FACTORY
      Jl. Raya Pasuruan – Malang KM 9,5
      Desa Tanggulangin, Kejayan
      Pasuruan 67172

  17. assalamualaikum..
    pak, saya mau tanya apakah pabrik nestle di kejayan menerima magang mahasiswa ? saya mahasiswi ilmu dan teknologi pangan UNS.

  18. Muhamad Yusuf Pratama

    Ass,wr.wb. Pak. Saya mau tanyak adakah lowongan kerja untuk Sarjana Farmasi Fresh Graduate. Terima kasih banyak atas informasinya pak. Wass.

  19. assalamualaikum. oia pak ini dengan m.irfan, aku mau
    nanya untuk bulan januari 2012 di PT. NESTLE INDONESIA – KEJAYAN FACTORY membutuhkan karyawan baru ta……???
    terimakasih

  20. Ana Nihayatul Husna

    Ass. Wr. Wb.
    sy alumni mhsiswi kimia lulusan UIN maulana Malik Ibrahim Malang. Sy bermaksud mengajukan proposal magang di PT Nestle. Apakah di PT Nestle menerima magang dari alumni mhswi ?? jika ada, adakah waktu tertentu atau bisa mengajukan proposal kpn saja?? Mohon infonya
    Terimakasih.
    Wassalam

  21. YTH.Bapak/Ibu pesonalia
    PT.Nestle Factori Indonesia-kejayan Pasuruan
    Bersama ini saya mengajukan permohonan pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin adapun latar belakang saya :
    nama samsul hariadi,dg alamat desa mandaran rejo,kec.bugul kidul-Pasuruan
    lulusan SMK Untung suropati pasuruan dengan progam studi Teknik permesinan
    pernah bekerja di perusahaan swasta dengan jabatan karyawan aelama 1tahun lebih.Sudilah kiranya bapak/ibu menerima saya ikut bergabung di perusahaan yang bapak pimpin
    hormat saya

    samsul hariadi
    0343492494

  22. Assalamualaikum,

    Yth. Bp/ibu personalia PT.nestle

    Pak, saya sangat tertarik dengan PT. Nestle, skrg saya kerja di sebuah toko yang ada di pasuruan selama 1thun.
    Mohon informasinya untuk lowongan kerja di PT. Nestle (Kajayan Factory).
    Terima kasih.
    besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan ini..

    Oleh: Nur ainia

  23. saya ingin cepat kerja

  24. Ass…saya putri, saya mahasiswa kedokteran hewan.saya juga tertarik untuk mengajukan PKL ke nestle,apakah ada tenggat waktu minimal PKL disana?bagaimana caranya atau syarat untuk diterima PKL?karena saya dengar susah sekali untuk diterima PKL di nestle.apakah ada kualifikasi tertentu?.terimakasih.

  25. Pak, saya dari Teknik Fisika ITS Surabaya.
    Saya ingin mengajukan proposal kerja praktek di PT.Nestle-kejayan Factori
    Tema apa saja yang bisa saya ajukan pak mengenai sistem instrumentasinya?
    mohon infonya pak.. terima kasih..

  26. ass
    mf pak nama saya khumaidi…
    saya mau tanya pak
    apakah d PT NESTLE INDONESIA
    membuka lowongan pekerjaan..
    karena saya dapat info klo PT NESTLE INDONESIA
    Membuka l0wongan pekerjaan..
    apakah itu benar pak..
    mohon balasannya,,

  27. assalamualaikum….
    maaf sebelumnya…saya irwan dari Teknik Mesin Unipersitas Mataram,NTB,saya tertarik untuk mengajukan Proposalnya magang langsung Ke PT. Nestle- Kejayaan Factory, kira2 apa yg perlu saya persiapkan selain proposal,berhubung tempat saya jauh…
    mohon bantuannya mas..
    trimakasih..

    • Walaikumsalam, Maaf baru bls y.. Iya Irwan,ttg Magang ke PT.Nestle silakan saja.. tp maaaf sekarang saya sudah re-sign dari PT. Nestle Indonesia. Skrg kerja di Kemnakertrans. Benar Irwan, km siapkan Proposal Magang. Apa sudah slesai? Silakan kirim ditujukan kepada HRD PT. Nestle Indonesia-Kejayan Factory, Jl. Raya Pasuruan-Malang KM 9,5 Pasuruan 67172, Jawa Timur. Syarat lain biasanya menyusul setelah dihubungi HRD PT. Nestle. Ok sukses y Irwan

  28. assalamualaikum…
    maaf seblumnya, saya irwan dari Teknik Mesin Universitas Mataram NTB, tertarik untuk magang di PT Nestle-kejayaan factory bulan Julin nanti, kira2 persyaratan apa yang harus saya persiapkan selain Proposal?, berhubung tempat saya jauh…
    mohon infonya….
    trimakasih.

  29. Maaf, saya mau tanya (Folow Up) mengenai :
    – lamaran kerja saya a/n ILHAM SATRIA, S.E no. hp : 0811-9629 789, ilham_satria@rocketmail.com, bagaimana ya pak hasilnya ?
    Background Kerja :
    1. Medical Representative di PT. MOLEX AYUS Pharmaceutical 2 Tahun
    2. Medical Representative di PT.TRANSFARMA MEDICA INDAH 1,5 Tahun

    Mohon pak, berikan saya kesempatan.
    Terima kasih.

    • Maaf baru bls,.. Maaf y Ilham, saya tdk bisa bantu follow up lebih jauh,.. saya sudah Re-sign dari PT. Nestle. saya sudah tidak menjadi Karyawan Nestle lagi. Semangat dan berdoa ya,..smoga dimudahkan untuk memperoleh hasil yg lebih baik,.. SUKSES!!!

  30. Pak Adie, doakan proposal Kerja Praktek kami diterima sehingga boleh berkesempatan untuk mengambil pengalaman di Kejayan Factory. Terimakasih Pak.

    Salam,
    Dimas W. Pratama

  31. mas bs kasih tahu no telp sampean sy nugroho jg dr Pasuruan ni no sy 082143012277

  32. selamat sore pak nama saya hasyim , mau tanya di pt.nestle apakah ada lowongan kerja bagi lulusan sma….
    saya lulusan sma tahun 2008 dan berpengalaman kerja hampir 5 tahun
    saya butuh sekali pekerjaan pak , dan ini nomer saya yang bisa anda hubungi 085-259-690-002

    • Maaf Hasyim,.. Saya skrg tdk punya wewenang lagi dengan PT. Nestle Indonesia. Saya sudah Re-sign dari PT.Nestle Indonesia. Saya kerja d Kemnakertrans. Maaf tdk bisa beritahu info yg ada d Pabrik. Coba kirim surat lamaran saja ke PT. Nestle Indonesia – Kejayan Factory

  33. Great blog you’ve got here.. It’s difficult to find excellent writing like yours these days.
    I honestly appreciate people like you! Take care!!

  34. assalamualaikum,
    pak maw tanya e-mail dan kontak perusahaan nestle apa y???

    • Maaf Sutrisno, Saya skrg tdk punya wewenang lagi dengan PT. Nestle Indonesia. Saya sudah Re-sign dari PT.Nestle Indonesia. Saya kerja d Kemnakertrans. Maaf tdk bisa beritahu email Pabrik. Silakan kirim lewat POS aja y ke PT.Nestle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

