Keluh Kesah yang Sukses ADIE!!

Assalamualaikum Wr. Wb,…

Alo rek!! Lama ga ngisi blog nihh!!

Mohon dimaklumi yo!!

Saya nih sedang stress bg

t!! Beban tanggungjawab yg aq pegang sekarang makin besar. Saya dimajukan menjadi Div. Personalia. Mengketua temen2 sebayaq dan kakak tingkat q. Sulit Bgt!! Nih aq jg dibebankan byk urusan diluar jg. Lomba2 ilmiah bahkan organisasi. Mskipun TA sudah c

lear. Tapi masih ada beban2 yang tidak bisa dikira2 datangnya. Semangat aja lah!! Mungkin nih demi keberhasilanq nantinya!! Ikhlas aja krn Allah Ta’ala!! Saya percaya bisa melakukan semua!! +mohon doa dari temen2 jg,…smoga aq bisa!!

Alhmdllah kmren aq dberi info dr Dikti melalui kasubag MPI A3 UM, bahwa PKM q lolos ke PIMNAS. Aq seneng bgt!! Saya ga menyangkah cita-cita q slama nih bisa terwujud. Akhirnya pekerjaan q bwt laporan+alat sendiri tidak sia-sia. Tuh meskipun aq bwt laporan PKM dari 3 judul sekaligus. Mklum temen2q yang aq serahi tugas jd ketua PKM malah kurang tanggungjawab. Tapi It’s OK!! Berarti setiap tindakan qta pasti ada hikmah!! Yakinlah mskipun qta tidak melihat dan memprediksikan langsung. Hikmah yang membuat qta sadar akan sbuah usaha dan doa. Bahkan hikmah bisa membuat sadar dan teguran akan sebuah tindakan qta smua. Makanya ikhlas kan smua tingkah laku qta!! Klo perlu smua tingkah laku qta niatkan karena Allah Ta’ala!! Insy4W1 ada hikmah yang baik dan bermanfaat nantinya!! AMIN…

Mohon doa nya Ayah Ibu dan saudaraq serta temen2 skalian,… terlalu bwt Ayah dan Ibu q yang jauh dsana!! Smoga mengetahui blog q nih!! Aq percaya Ayah Ibu mengetahui isi hati sang anak!! Smoga kelak aq mnjadi orang yg berhasil dan berguna bagi orang lain!! Saya akan membalas budi orangtua q. Smoga aq jg menjadi orang yang peka dengan bermacam perubahan,…tidak sombong, akhlaq yang baik dan Islam!! Dan smoga mendapat jodoh istri yang sholeha!! Amin!! Nih skrg saya lg kasmaran ma akhwad (temen menjadi motor penyemangat q)! Tdk terlalu mewah dan tidak begitu sederhana. Insya4W1 sesuai dengan kebutuhan!! Sederhana tapi continue!! Smoga saya bisa meraih cita2 tersebut!! Memang sulit sih,…tp aq mencoba, mencoba dan mencoba. Saya berjanji dan nazar, setelah mendapat pekerjaan matang dan siap mental, saya akan melamar akhwad tersebut langsung!! Semangat,… Aamin!!

Semangat (Ganbatte gozaimasu!!!),…Arigatoo ne,..

Wassalamualaikum Wr. Wb,,…

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Juli 7, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

