H-4 PIMNAS

Habis latihan presentasi PKM bwt ke PIMNAS lumayan capek jg. Skrg masih terasa nih!! Bukan fisik aja, pikiran jd pusing!! Byk masukkan2,..perlu ditambah di slide+klo bisa materi lebih diperdalam. Katanya masih klompok saya kurang cepat menjawab. Benar saya dan kelompok PKM saya masih kaget+grogi tampil di depan Juri+audien. Tp santai aja lah!! Nih hari kamis yang santai,.. saya akan mantapkan materi+slide nya bwt latihan presentasi PKM lg besok Jumat jam14.00. Yoo semangat temen2!! +jgn bosen2 bwt doain semua kelompok PKM UM. Semoga angan dan cita2 q terwujud di PIMNAS nih membawa UM jadi terbaik!! Amin!! Saya jg punya cita2 punya istri yang sholeha!! Selama ni aq sabar menunggu someone!! Mklum masih blm dikehendaki 4W1 Ta’ala!! Tp Ikhlas aja..,, smoga 4W1 memberikan yang terbaik bwt saya dan orang lain!! Amin!!

Semangat!! (Ganbatte!!)

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Juli 10, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

