Kasmaran,…MUQODIMAH!!

Mau brangkat ke Semarang PIMNAS di Unissula,… ternyata tdk smudah yg dibayangkan!! Slain disibukkan jdwal latihan presentasi, hal diluar teknik ke PIMNAS malah berdatangan. Seperti jadwal jaga warnet berantakan, Program Kerja BEM FT-UM masih blm bs aktif, pdahal saya kepilih jd ketua pelaksana. Beban dan pusing jd nya. Selain itu konsen cari kerja dan kerjasama dgn instansi2 terganggu. Padahal ini rejeki saya menang lomba, trz dpt rekomendasi kerja,.. tapi jadinya masih blm jelas sampai skrg!! Mohon doanya kpd temen2 + kluarga q yg baca agar bisa dpt kerja yang sesuai dari rekomendasi lomba saya. Disamping mslh2 diatas, ada hal yang membuat beban berat + hati terasa gelisah bgt, yakni ketergantungan ma lawan jenis, sebuat aja someone. Sulit rasae memikirkan beban yang terakhir ini. Kasmaran2 sih, tapi kendalanya status saya yg sedang deket ma someone masih blm ada respon!! Hehe!! Mklum masih bau kencur,… tuh klo menurut saya probadi!! Saya merasa gtu, krn saya sbagai calon kepala rumah tangga masih blm dapat kerjaan yg layak. Minder2 dikit, malu donk dgn kondisi saya yg mau wisuda bulan September ini. Memang berat suatu muqodimah jika dicampurkan dengan hal2 yang mendesak dan penting seperti mau PIMNAS. Saya akan tetap berusaha bwt terbaik tuk smua nya. Manajemen kadang ga sebagus+sesuai rencana. Jadi saya sebagai manusia biasa+banyak salahnya,.. akhirnya saya pasrahkan sama yang diatas, yakni yang Maha Pengasih dan Pendengar (Allah SWT). Smoga ada hikmah dan manfaatnya!! Saya lebih baik bergerak apa adanya seperti air yang mengalir lembut tapi tahan lama dan mematikan!! Chayoo,…

SUminasen (Maaf) bwt yang merasa!! (someone)…

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Juli 13, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

