Keikhlasan,.. pasti ada Hikmah!!

Seperti Sari bunga yang wangi.. yang rela dihisap oleh kumbang untuk perkembangan bunga yang baru…

Kalimat ini yang saya bisa aturkan bwt temen2.. betapa sebuah keikhlasan sari bunga, baunya wangi tapi harus rela dihisap oleh kumbang,… keikhlasan sari bunga yang berbuah hikmah menciptakan bunga baru yang lain. Sungguh menggambarkan sebuah ketabahan yang berbuah kebaikan,..

Sebenernya berat rasanya harus nulis diblog ini. Tapi It’s OK, cuma sbatas sharing aja+curhat2 ae!! Saya harapkan masukkan temen2 juga yo! Awalnya saya punya harapan yang sungguh besar dan bermakna yakni ingin dapat kerja yang matang, trus setelah dapat kerja, nantinya gaji pertama q untuk calon istri q yakni menikahi nya!! Sebuah impian yang besar,… Ingin sekali saya secara manusiawi mewujudkannya. Hampir berbagai cara aq lakukan. Maaf, seperti usaha puasa dan sholat Tahajud malam saya lakukan!! Ternyata masih banyak halangan dan rintangan. Saya yakin ini cobaan dari Allah SWT,.. Saya tidak pernah putus asa, tetap bersyukur, sabar dan sabar akan sbuah keberhasilan nantinya. Sulit mengungkapkannya… Gambarannya: Saya pernah dan bahkan sering jatuh bangun dan mencoba bangkit dari awal. Sampai2 banyak material habis keluar tanpa hasil yang berarti. Lagi2 Sabar… Sabar… dan Ikhlas itu yang sering aq ungkapkan dalam hati!! Temen2 pasti tau,.. saya sering smile:>!! Itu salah satu ekspresi sabar saya!! Maaf terlaluan bahasa’nya… tapi ni coba floor aja koq!! Ga ada unsur promosi!! Moga dimklumi,…

Allah berfirman,

مَآ أَصَابَ مِن مّصِيبَةٍ إِلاّ بِإِذْنِ اللّهِ وَمَن يُؤْمِن بِاللّهِ يَهْدِ قَلْبَهُ وَاللّهُ بِكُلّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

“Tidak ada sesuatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu…” (Ath Thaghabun: 11)

Sungguh ironis sih, tapi kalau saya renungi ternyata ada hal yang tersembunyi diantara kejenuhan2 dan kegagalan ini. Kami beruntung ternyata pengalaman gagal ini yang mampu mengarahkan ke sbuah kesuksesan. Alhmdllh keikhlasan q berbuah,.. tidak begitu besar sih buah nya!! Ini cuma awal dari perjalanan… yakni Insya4W1 sang Calon Istriq mengerti dan mau menerima q apa adanya!! Sungguh kelegaan tersendiri bagi saya. Syukur alhmdllh Ya Allah.. Smoga perjalanan ini berjalan terus dan tidak ada halangan apapun sampe kami berdua mampu mengarungi kesuksesanq yang tertunda, yakni mencari pekerjaan dan kebahagiaan keluarga!! Amin!! Saya berharap kepercayaan dan tanggungjawab tetap ada diantara kami,.. Saya serahkan smua kepada Allah SWT akan sbuah keikhlasan, kepercayaan dan tanggungjawab q kepada Calon Istri q!! Cinta q kepada Calon Istri karena cinta q kepada Allah SWT!!

وَجَزَاهُمْ بِمَا صَبَرُواْ جَنّةً وَحَرِيراً

“Dan Dia memberi balasan kepada mereka karena ketabahan mereka (dengan) surga dan (pakaian) sutera…” (Al Insan: 12)

Semangat!!! ganbatte gozaimasu!! :>

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Juli 25, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: