Maafin Mas ya Lum!!..,

Assalamualaikum,..

Sbelumnya saya minta maaf kepada temen2+Ulum!! Akhir nya sesuatu yang saya takutkan ternyata terjadi juga. Padahal saya ingin sekali mewujudkan. Tapi kenyataan tetap kenyataan, fakta tidak bisa dirubah!! Saya akan menerima nya+ikhlas apa adanya. Maaf semuanya+buat Ulum terutama, Maafin mas ya ternyata masih dipending kerja. Tadi temen saya yang ketrima kerja bilang kepada saya, “Die, saya tadi ditelpon,.. alhmdllh saya ketrima kerja di Perum Jasa Tirta” Tuh kata temen saya. Dengan berat hati saya harus menerimanya!! Sempat kaget, nangis rasanya, dan malu. Tapi kenyataan ini saya mau ga mau harus menerimanya,.. nerima ikhlas. Saya yakin ini cuma kesuksesan tertunda. Saya tidak boleh putus asa atau pesimis. Benerkan?!!

Tidak bosan2 nya saya pribadi minta doanya kepada temen2, keluarga saya dan Ulum. Nyuwun doanya semoga saya bisa mendapatkan kerja yang layak!! Maafin ya kalau selama ini sudah banyak mengecewakan kalian semua!! Api semangat saya tetap akan membara!! Jadi jangan khawatir,… Saya akan merebut cita2 q yang sempat tertunda,… Harus bisa!! Yes I can!!!

Thanks,.. Wassalamualaikum,.. adiebangga🙂

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Agustus 8, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

