Lowongan kerja dari SAC ITS = WILMAR

2

WILMAR RECRUITMENT

Wilmar Group adalah salah satu kelompok usaha yang bergerak di bidang Agrikultur dan Industri terkait terbesar di kawasan Asia Pasifik dengan unit Bisnis / Project yang tersebar di Indonesia, Malaysia, China, India, Afrika dan Eropa, memberikan kesempatan berkarir kepada para lulusan terbaik dari Perguruan Tinggi di Indonesia untuk penempatan di Business unit-unit Wilmar

Kesempatan terbuka untuk jabatan :

TECHNICAL OFFICER (TO)
NON TECHNICAL OFFICER (NTO)

Kualifikasi yang dibutuhkan :

  • Pria (TO), Pria / Wanita (NTO) Usia maksimal 26 tahun dan belum menikah
  • Lulusan S1 Jurusan Teknik Mesin, T.Elektro, T.Kimia, T.Sipil, T.Industri, T.Lingkungan dan Kimia Murni (TO)
    Lulusan S1 Psikologi, Manajemen, Hukum dan Akuntansi (NTO)
  • Kelulusan tidak lebih dari 2 tahun dari waktu perekrutan (tamatan 2006-2008)
  • IPK Min. 2,85
  • Memiliki kemampuan leadership, kreatif, disiplin, ulet dan bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan ( Gresik , Sumatera dan Kalimantan)

Berkas aplikasi lamaran kerja antara lain melampirkan :

  • 1. Curriculum Vitae (CV)
  • 2. Transkrip / Ijazah formal maupun non formal (Surat Tanda Keterangan Lulus)
  • 3. Fotocopy KTP & Pas Photo berwarna (uk.4X6) sebanyak 2 lembar
  • 4. Dokumen pendukung lainnya

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan berminat bergabung di Wilmar Group

dapat mendaftarkan diri dengan menyerahkan aplikasi lamaran & CV paling lambat 22 Agustus 2008 pukul 12.00 Wib, ke :

HRD WILMAR GROUP
d/a SAC ITS

Para peserta yang sudah mendaftar dapat hadir dan mengikuti
Pres entasi Perusahaan dan Test yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Selasa / 26 Agustus 2008
Waktu : Pukul 08.00 – Selesai
Tempat : Gedung A, Kampus ITATS,
Jl. Arif Rahman Hakim No.100

Website Perusahaan : http://www.wilmar.co.id
Email Perusahaan : hr@wilmar.co.id

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Agustus 15, 2008, in Info. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. bos..kalo dari jakarta apply mesti ke gresik juga ya test na??
    walah2😦

  2. Apakah divisi pembelian bahan baku WILMAR di Gresik atau terpusat di daerah lain?

    Masih membutuhkan tenaga untuk bagian tersebut tidak?

    Terima kasih

    • Maaf sbelum nya Justina, saya belum mengetahui hal yang ditanyakan. Maklum saya sendiri tidak berkecimpung di hal tersebut. Coba langsung browser ke WILMAR aja. Makasih!!

  3. saya belum menamatkan kul dari PTKI, tapi saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan oleochemichal di sumatra utara.mulai dari proyek sampai sekarang.kira-kira besic seperti saya di atas berapa ya mas?

    • Maaf baru bls mas Gunawan. Ttg pngalaman mas srkg cukup bagus. Tp srkg jenjang pendidikan/kuliah lebih penting untuk menentukan level dlm suatu pekerjaan. Untuk naikk ke jabatan/level status kerja diperusahaan ditentukan jenjang pendidikannnya+pengalaman kerja. Jd tdk bs diandalkan pengalaman kerja saja. Maaf ya!! Tp smua rejeki sudah diatur ma yg diatas (Allah SWT). Btw,knp tdk menamatkan kul nya aja? S1/ D3? Semangat!!!

      • kepada Bapak : adiebangga

        Sebenarnya saya berharap untuk bisa bekerja di PT WILMAR tapi bagaimana caranya lamaran sudah tak kirim berkali-kali tapi tetep hasilnya ZERO RESULT Bapak Adiebaangga, tolong dong saya di pekerjakan di PT WILMAR

        NAMA : NURWAHYUDI
        Tempat/tanggal lahir :Gresik/02 mei 1978
        ALAMAT :JL.Kptn.Dulhasim Gg XI no 10
        NO TELP : (031) 71723193

        Bapak tolong saya di hubungi ,saya butuh kerjaan untuk menafkahi anak & istri saya,kerja apa aja

        BAPAK ADIE BANGGA saya tunggu berita nya

  4. Jarak yang terlalu jauh antara tempat krja ke kota medan membuat
    saya tdk bisa melakukan smua itu. Fatty acid plant, section glyceryne, fracsinasi, destilasi, tank farm cukup saya kuasai. Dan saya mampu membuat modulasi program DCS, melalui program scada. Dgn program tersebut saya aplikasikan ke dalam laptop saya disein pabrik tempat saya bekerja. Dan saya saya kelahiran 86 tapi saya tdk takut test dgan teman2 sarjana.tanks ya bang atas masukannya.

  5. Niel Agrisman Barus

    Halooo.. WILMAR
    saya pernah intervew & test di WILMAR, dan telah mengikuti 5 tahap test di perusahaan ini. Namun nyatanya final testnya saya tidak diterima. Perlu diketahui saya lulusan akuntansi dari sebuah PTS diMedan. Kami yang mengikuti test terakhir ada 5 orang, 3 dari kandidat adalah teman saya dari PTS yang sama.Apakah WILMAR mengutamakan sarjana dari PTN????Atau kredibilitas yang kami miliki ????

  6. Saya sarjana sosial,putra daerah gresik sdah masukkan permohonan pekerjaan di wilmar,tp sampai in blum ad panggilan utk bekerja.
    Mohon tanggapanx.
    Tank’s

    • Maaf baru balas y!! Mengenai tanggapan,..
      Saya menyarankan anda saya!! Sebaiknya anda lebih giat untuk menghubungi pihak Wilmar. Sarannya ke bagian informasi disana. Mungkin dengan begitu, anda dinilai punya antusias lebih!! Sukses ya!! Saya doakan bisa mendapatkan yang terbaik!!
      Terima kasih

  7. halo wilmar….
    saya dedi aristo SP, saya baru menyelesaikan study saya di fakultas pertanian, program S1 agronomi
    saya ingin mencari pekerjaan…apakah di wilmar ada lowongan untuk saya
    no: 085245616033

  8. thanks your welcome gresik city

    mau tanya contact person devisi purchasing siapa , thanks

    best regards
    dika

  9. Halo wilmar…. saya lulusan D3 UGM,saya sekarang bekerja di pabrik sawit sebagai asisten proses dari tahun 2003 sd sekarang,saya sanagat berminat bergabung dengan perusahaan bapak.kira kira untuk tahun 2010 ini ada lowongan untuk asisten pabrik tidak?mohon infonya tks

  10. Halo wilmar…. saya lulusan D3 T.Mesin UGM,saya sekarang bekerja di pabrik sawit sebagai asisten proses dari tahun 2003 sd sekarang,saya sanagat berminat bergabung dengan perusahaan bapak.kira kira untuk tahun 2010 ini ada lowongan untuk asisten pabrik tidak?mohon infonya tks

  11. bagaimana saya bisa kerja dsana?

Tinggalkan Balasan

