Met berjuang Ulum,..!! Good Luck!!

Assalamualaikum,..

Hallo temen2!! Lama rek ora curhat2 dan sharing2!! Mklum sibuk enek PKPT Mahasiswa baru dan Demo UKM Taekwondo. Nih juga repot tes2 kerja!! Nyoba2 melamar kerja!! Alhmdllh lancar smua. Yang tes kerja masih nungguh panggilan. Ya nyuwun doanya aja bwt temen2 smua,.. smoga saya+temen2 yang tes kerja mendapat hasil yang terbaik aja!! Amin!! Pada kesempatan ini saya sharing2 kesan kepada Calon Istri, Sayidatul Ulum. Saya sangat berkesan, bahkan terharu sekali saat awal dia bilang mau berjuang di Kejuaraan Pencak Silat di Suroboyo. Insya Allah pertandingannya tgl 28 Agustus 2008. Salut Ulum mau jujur ma saya. Dia meminta untuk dukungan, dan minta waktu untuk konsen ke Kejuaraannya. Saya menerima dengan lapang dada. Ok Lum, mas mau mendukung pean. Alhmdllh lancar. Nih uda 2 hari Ulum bilang kepada saya untuk minta waktu konsen latihan kejuaraan 1 minggu. Sempet inget terus Ulum!! Tapi saya harus nahan,.. sabar dan terus mendukung serta mendoakan Ulum. Mas cuma bisa mengucapkan Met berjuang,.. mas doakan lancar di Suroboyo dan mendapat hasil yang terbaik buat pean Lum serta temen2 pean. Semangat yo!!,… Lum, jangan lupa jogo awak yo!! Mas akan sabar mendoakan dan menunggu pean!!🙂

Disamping pean berjuang, Lum!! Mas juga berjuang. Nih mas sibuk tes2 kerja. Rasa capek dan kehabisan materi, itu buat mas biasa. Meskipun sulit,.. nih smua juga tantangan+cobaan Lum. Mas akan semangat terus,.. berjuang semampunya mas. Smoga mas bisa mendapat hasil yang terbaik!! Mas ingin sekali dapat pekerjaan!! Mas juga ingin melamar pean nantinya (Maaf)!! Smoga pean ngerti!! Perjuangan mas tidak ada artinya jika tdk bisa menyenangkan orang tua selama ini,.. Ayah saya berkeinginan anak nya berhasil dan mendapat kerja serta punya menantu nantinya. Wejangan Ayah saya, “Kalau ingin melamar calon istri, harus punya kerja terlebih dahulu”. Saya langsung semangat menyukseskan kuliah dan cpet dapat kerja. Alhmdllh dipertengahan jalan, saya dipertemukan pean Lum. Syukur alhmdllh rasanya. Insya Allah kalau jodoh, kita akan terus kejenjang keluarga. Amin2,.. Allahuma Amin!! Ayah saya berjanji siap mengantar lamaran ke rumah pean nanti kalau setelah mas dapat kerja. Doain Mas ya Lum!! Semangat aja sekarang,.. biarkan mengalir apa adanya!! Jangan dipikir dan dipaksa terlalu jauh,.. serahkan ke yang di atas Allah SWT!! Sekarang pean konsen ke kejuaraan,.. Ok?!! Met berjuang Ulum!! Good Luck!!

Wassalamualaikum,..🙂

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Agustus 26, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

