Kebimbangan Seorang Adie Bangga :)

Assalamualaikum,..

Alo sobat smua & bwt Ulum calon istri Lillahi Ta’ala!! Smoga dengan tulisan nih Adie bisa lebih sadar dan ikhlas!! Saya sudah terlalu over mungkin. Rasa sombong+membangga2kan sering sekali muncul, bahkan sering saya besar2kan didepan teman2 smua. Saya malu+berdosa telah mempengaruhi orang2+temen2 smua dengan planning2 saya ke depan. Merasa beban+berdosa jika saya tidak bisa mewujudkan. Makanya melalui tulisan nih Adie ingin meminta maaf!! Dari lubuk yang paling dalam+hati nurani saya ingin berontak,… supaya bwt kebaikan saya pribadi+harga diri keluarga makanya saya ingin jujur saja dan transparan!! Insy4w1 Adie tetep seperti dulu!! Dengan berbagai macam kegiatan tapi tetap sederhana+low profile!!🙂 Smile!!

Banyak info tentang saya!! (sperti:Sudah dapat kerja nih!!?) (Selamat ya2!!) (Kapan nih teraktirannya!!?). Tuh sering saya dengarkan. Dari kabar angin teman2 deket, tmen2 sekelas,..bahkan dosen2 banyak yang bilang gitu!! Sulit rasanya saya tuk nerima,.. tapi banyak temen2+dosen yang malah membesar2kan!! Saya juga bingung+salah kenapa tidak mau membantah+meluruskan saat itu!! Saya malah menunduk malu,.. +smbil berdoa smoga ktrima,.. Amin3x!! Sekali2 sambil berkata pelan2: Saya menunggu panggilan, blm ada kabar!! Nih sedang Medical Check Up!! Insy4w1 kabarnya/ infonya akan dikabari scepatnya dari pihak Perusahaan. Saat penantian yang membuat rasa bimbang saya!!! Beban sekali,.. berat rasanya!! Hampir terjatuh dijurang!! Takut dan akan jatuh juga,.. Akhirnya akan jatuh!! Rasanya terluka parah,.. sulit bangkit!! Tuh perumpamaan yang saya rasakan selama nih. Rasa bimbang ni yang btuh kepastian,.. tapi kalau ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan, betapa malu+berdoa saya. Tidak bosan2 nya bwt smuanya yang kenal Adie Bangga,.. tidak terkecuali calon istri Sayidatul Ulum!! MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS KESALAHAN dan KEKHILAFAN SAYA PRIBADI!!:) Nih masih dalam suasana Ramadhan!! Minta maaf sangat dianjurkan!! Smoga temen2 smua+dosen2 bisa menerima+saling memaafkan!! +Met menunaikan ibadah puasa dengan sempurna!! Amin!!

Secara pribadi juga, Saya akan lebih fresh+rileks jika temen2 smua+keluarga+dosen2 menganggap Adie biasa aja!! Jangan beranggapan lebih2. Ntar kalau terlalu tinggi, Adie malah berbeban+dosa kalau tidak mewujudkan!! Please!! OK!! Terima kasih bwt semua yang ngerti’in saya selama ini!! Bwt Sayidatul Ulum terima kasih juga atas support+doanya selama nih!! Maaf Ulum, mas masih belum bisa meraih cita2 mas selama ni!! Mas ingin sekali cpet kerja!! Tapi masih banyak cobaan didepan!! Mas tetep semangat tuk mencoba, mencoba dan mencoba SUKSES!! Insya4w1 setelah kerja, trus dapet gaji pertama,.. mas akan gunakan bwt melamar pean Lum!! Amin3x!! Tuh nadar mas slama ini!! Maaf sebelumnya Ulum!! Mas tetep sabar+sayang ke pean!! Jangan bosen ya ma mas!! Maaf kalau selama ni mas keterlaluan atau terlalu posesif ke pean. Semoga Ulum mau merima mas apa adanya!! Mas akan manut pean+slalu doakan pean supaya kita bisa sukses sama!! MET MENUNAIKAN IBADAH PUASA!! Smoga amal ibadah kita smua diterima Allah SWT!! Amin!!,.. Wassalamualaikum,.!!!:))

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 7, 2008, in Info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

