Met Ultah bwt Saya sendiri,.. lucu!! Tapi bermakna!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhirnya nih hari yang saya tunggu2!! Nih hari kalahiran q tepatnya besok 9 September 2008. Saya sedih rasanya sudah 24 tahun masih belum bisa memperdalam Islam secara khafa!! Kepentingan dunia terasa penting dimata saya pribadi,.. bener kata2 temen2 sukses didunia tidak menjamin sukses diakhirat!! Saya juga merasakan selama ni sukses q hanya duniawi. Akhirat q masih kurang sekali. Saya merenung hampir setiap malam,.. trus mencari jawaban yang dilontarkan temen2 saya!! Apa bener gitu ya!! Saya juga tidak tinggal diam!! Saya mencari ilmu ke kakak2 bahkan Ulama2 Islam!! Akhir suatu ketika, saya¬†mendapatkannya!!,… Yakni: Anda bisa sukses dua2 nya, dunia sukses,. akhirat pun sukses!! Sampe2 saya sempat lupa dengan akhir kehidupan ini. Ya Allah SWT mohon bimbingan Mu serta petunjuk Mu!! Maaf selama ni saya banyak khilaf!! Saya akan berubah ya Allah SWT!! Hidup q hanya untuk ikhlas karena Mu ya Allah!! Smua buat bekal di Akhirat kelak. Perlahan2 saya akan mendalami ajaran/ ilmu Islam. Alhamdulillah sampai diperjalanan sekarang punya dorongan ke arah itu!! Kira2 hampir 3 tahun, yakni orang tua!! Betapa support+doanya yang sunggu mulia bwt sang anak!! Smoga anak Ku bisa sukses dan inget sama orang tua dan sholat!! Perubahan memang butuh proses,.. pendek kata, Alhmdllh dipertengahan jalan ada tambahan dukungan temen2 saya!! Meskipun dari segi ekonomi, saya yang paling minder!! Tapi orang tua,.. kata ortu “Die,jangan pernah menyerah!! Batasan ekonomi tdk menjadi penghalang,.. semua bisa kamu raih!! Manfaatkan karunia Allah SWT!! Yakin bisa, Insya4W1 dimudakan jalan menuju kesuksesan itu!! Persaingan itu biasa,.. asalkan persaingan sehat!!”. Tuh pesan ortu yang tidak pernah saya lupakan!! Saya akan merebut kesuksesan dunia q dan akhirat q. Syukur q ya Allah SWT dihari kelahiran q saya masih bisa dalam keadaan sehat Wal afiat!! Sungguh rahmat dan hidayah Mu yang paling besar!!

Buat Ulum, terima kasih buat pean!! Saya inget trus atas nasehat2 pean selama ni!! Banyak mas merasakan perubahan diri dari kedatangan pean dihati mas!! Insya4w1 ga salah pilih mas ke pean!! Smoga Allah SWT memberikan jalan buat kita berdua untuk kesuksesan kita bersama dan mendapat ridho dari Allah SWT!! Amin!! Mas berharap kepada pean dihari Ultah mas nih,.. doain mas aja bisa sukses mendapat pekerjaan buat mencari nafkah!! Dan bisa istiqomah tuk ibadah kepada Allah SWT!! Trus doain bwt kita berdua,.. smoga hubungan kita diridhoi Allah SWT dan keluarga!! Amin!! Wassalamualaikum Wr. Wb.

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 8, 2008, in Info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

