9 September 2008 Hari Kelahiran Q

Assalamualaikum Wr. Wb.

Syukur alhamdulillah saya ucapkan!! Nikmat Mu ya Allah SWT sampe detik ini saya diberi kesehatan dan iman Mu!! 1 tahun sang umur ni bertambah,.. Makin dewasa, rasa tanggungjawab yang makin berat, dan harus siap dengan berbagai resiko. Tanggal 9 September 2008 alhamdulillah saya pribadi bisa menikmati hari kelahiranq. Meskipun tidak bisa kumpul sama keluarga. Saya cukup lega ternyata saya bisa memperingati dan melakukan syukur kepada Allah SWT di malam hari kelahiranq tadi malam. Saya berdoa semoga saya tetep diberi istiqomah dalam melakukan Ibadah kepada Mu ya Allah, pertebal iman dan taqwa q selama ini, berikan keluarga q + saudara seiman dan se-agama selalu sejahtera dan banyak rejeki, semoga saya bisa mewujudkan semua harapan dan cita2!! Bisa membahagiakan kedua orang tua q,.. smoga cpet dapat kerja,.. Insya4w1 setelah dapat kerja, saya akan melamar calon Istri (Sayidatul Ulum)!! Maaf Ulum, Smoga pean percaya dan mengerti ya!! Mas akan sabar koq. Semangat,.. semangat,.. Buat prestasi Ulum!! Tapi Jangan lupa dipertahankan!! OK?!! Good Luck!!

Ganbatte gozaimasu!!.. Arigatoo,.. Wassalamualaikum Wr. Wb!!

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 9, 2008, in Info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

