Alhamdulillah Nikmat Mu!!

Assalamualaikum,.. Alo temen2!! Syukur q alhamdulillah atas nikmat Mu Ya Allah!! Akhirnya sesuatu yang saya takutkan terjadi juga. Pekerjaan saya harus ditunda dulu!! “Mungkin belum rejeki”,.. itu kata orang2 yang menasehati saya. Sempat kecewa, menangis dan putus asa!! Saya sangat berharap sekali bisa menikmati pekerjaan itu. Keingin selalu ada,.. sampe2 sempat planningkan tuk membawa dan mengenalkan Ulum (Calon Istri) ke sana. Rasa bangga saya selama ini,.. sirna!! Bukan hilang tanpa jejak, melainkan ditunda dulu,.. Insya4w1 dalam jangka waktu tertentu, saya akan merebut rasa bangga q lagi. Harus bisa sukses dan membanggakan. Walau harus memulai lagi dari nol, saya Insya4w1 siap!!. Sungguh Nikmat sekali. Cobaan bukan berarti masalah,.. tapi nih jalan tuk menuju kesuksesan. Benerkan?!! Saya percaya kepada Allah SWT,.. mungkin nih bukan jalan rejeki saya!! Justru Allah SWT yang akan menuntun saya ke jalan rejeki yang saya harapkan. Saya akan terus berusaha,.. mencoba,.. dan terus mencoba mencari nikmat rejeki itu!! Semata2 demi keluarga, diri pribadi dan calon Istri (Sayidatul Ulum). Mohon kiranya saya punya salah sama temen2 dan Ulum, mohon untuk dimaafkan!! Saya sudah memaafkan semua kesalahan2+kehilafan temen2 kepada saya. Saya memohon doa restunya kepada temen2 dan Ulum tuk mendoakan smoga kita smua bisa sukses dan dapat meraih cita2+harapan yang kita damba2kan!! Amin3x!! Semangat!!

Bwt Ulum,.. Terima kasih support dan doanya!! Mas akan selalu inget pesan2 pean, Lum. Mas ga bakal putus asa koq dengan berbagai cobaan. Mas alhamdulillah sudah terlalu sering menghadapi berbagai cobaan2. Pean juga gitu Lum,.. harus tegar dan semangat tuk prestasi!! Mas banyak salutnya ke pean. Mas akan selalu support dan doakan pean tuk sukses!!! Jangan lupa Ulum tuk mempertahankannya!! Pasti bisa koq,.. semua masalah,.. Insya4w1 pasti ada jalan keluarnya!! Saling percaya ma Mas,Lum!! Mas tetep sabar dan percaya sama pean Lum. Mas cinta kepada orang yang mencintai Allah SWT, yakni pean Lum!! Lillahi Ta’ala cinta dan sayang mas ke pean Lum!! Semangat!!🙂 Matur suwun!! Jazakumullah,.. Wassalamualaikum!!

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 12, 2008, in Info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

