Alhamdulillah,.. Ulum jangan sedih!! KEGELAPAN siapa takut!!?

Assalamualaikum,..

Alo Ulum!! Mas jadi pengen nulis gini + sharing2!! Mas bahas tentang kesedihan pean kemaren malem (Maaf mas ga ada unsur apa2!!) Ni mumpung mas nganggur (istirahat)!! Tadi habis aktivitas seharian ngurus administrasi kuliah TKJ dan mengisi materi acara LDK Teknik Mesin 2008. Mas penasaran tentang pean koq takut sama yang namanya gelap. Padahal kamren malem di kos Mbak pean Sby cuma listrik padam aja. Sifatnya juga sementara Lum. Mas jadi pengen tahu apa penyebab pean gitu!! Jangan marah ya!!🙂 Mas malah ingin hilangkan sindrom ato traum pean itu!! Ulum jangan sungkan2 untuk terbuka ma Mas!! Gpp mas akan nrima dan akan memberikan solusi jika mas mampu!! Sabar ya!! Ulum mungkin belum biasa,.. perlu latihan dikegelapan!! Hehe!! (Maaf!!) Jangan dimasukkan dihati!! Mas akan mencoba jelaskan sedikit,.. gelap bukan berarti menyeramkan ato sejenisnya!! Ulum tau ga,.. justru gelap ini awal kehidupan. Jadi jangan takut,.. smua kembalikan kepada yang Khaliq. Kita manusia pasti dan harus yakin,.. dihari nanti akan dipanggil dan dikembalikan seperi awal kita lahir. Siap tidak siap,.. smua pasti akan terjadi!!🙂 So, Ulum jangan merasa trauma ato sedih akan smua hal yang gelap. Mas tau pean mungkin punya kisah yang tidak bisa dilupakan dengan namanya gelap!! Mas akan sabar,.. smoga Ulum bisa terbuka sama Mas!! Insya4w1 mas akan selalu membantu pean!! Semangat!! Yang penting pean sekarang,.. Yakin bahwa kegelapan telah merubah kita tuk berani dan siap dengan kenyataan masa depan!! Hadapi dengan smile🙂

Wassalamualaikum,,.

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 21, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: