KETENANGAN UNTUK SEBUAH TUJUAN –> ULUM

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alo temen2 smua!! Maaf baru muncul lagi!! ” ,..Besar harapan akan sbuah cita2 tuk saling memberi dan mengasihi!!” Kata ini yang sempat saya renungkan tiap saya ingat satu hal, yakni tujuan hidup saya. Malu dan sedih rasanya, cita-cita harapan kita tidak bisa terwujud. Tuk hal dunia saja, saya lebih tergiur rayuan2 manis sebuah pekerjaan. Ini hal yang baru saya alami. Saya harus me-pending calon pekerjaan saya. Padahal saya pribadi sudah mem-planning-kan hal ini yang bagus dan baik dikemudian hari. Bisa kerja dan membanggakan keluarga serta calon istri. Sebuah cita2 yang indah dan ada manfaat buat orang banyak!!,.. Tapi, setelah ada hal yang tidak diinginkan muncul, misal: pekerjaan ternyata belum bisa terwujud!! Gimana? Sungguh cobaan pukulan besar yang menyakitkan. Sabar dan ketenangan mungkin salah satu jalan terbaik. Saya juga sabar dan tenang dengan hal-hal yang menimpah saya. Dibuat enjoy saja,.. yang penting ikhlaskan semua sama yang diatas!! Insya4w1 ada hikmah yang lebih baik. Yakin lah kepada Allah SWT!!

Dari keyakinan kita kepada Allah SWT tersebut diatas,.. maka secara tidak langsung mengantarkan kepada hal hidup untuk tujuan Akhirat kelak. Ikhlas dan yakin kepada Allah SWT ini menjadikan kita lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan yang ada. Kita akan mudah tegar dan sabar akan sebuah permasalahan. Yakin itu temen2 semua!!? Alhamdulillah saya sudah menerapkan nya!! Saya jadi percaya tuk nulis begini kepada temen2. OK Sukses buat temen2 semua!!!? Saya alhamdulillah telah merasakan sebuah keindahan dilain sisi dari cobaan pekerjaan saya yang dipending,.. mungkin sbuah hikmah!! Ikhlas ku Ya Allah SWT!! So, Saya bisa lebih tenang dan tegar!! Mulailah,.. saya akan mengerucutkan tujuan hidup ku (Insya4w1 buat Dunia dan Akhirat kelak), yakni menyenangkan Keluarga dan calon Istri (Sayidatul Ulum🙂 ) karena Lillahi Ta’ala!! Mohon doanya buat temen2 smua!! Smoga kelak saya bisa mewujudkannya!! Saya yakin dan akan terus berusaha tuk meraih tujuan hidup ku!! Allahuakbar,..!!!

Wassalamualaikum,..

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on September 24, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

