Met Idul Fitri,..

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Af1 lm? Mudik dikmpung halaman rek!! Tp telat2 dikit gpp tuk Met Iduk Fitrinya!! Mumpung sek bulan Syawal. Hehehe!! MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN!! Saling memaafan ya!! Smoga amal ibadah kita selama 1 bln diterima Allah SWT!! Smoga juga diawal bln Syawa nih kita semua makin bertambah IMAN dan TAQWA nya!! Makin rajin ibadah+amalan2 wajib/sunah seharian!! AMin3x!! Moment Lebaran nih buat saya pribadi merupakan kesenangan tersendiri,.. Saya bisa kumpul keluarga!! Meskipun Ibu tidak bisa hadir!!?😦 Alhmdllh juga bisa ketemu temen2 SMP+SMA. Pertama ktemu langsung ngajak maen Futsal,.. Seru!!! Ditambah maen futsalnya malem2!! Oh ya ada yang lebih seru lagi,.. bahkan nih lebih berani dan seru abis, yakni saya silaturahim ke Calon Istri, ke rumah’e Ulum di Ponorogo. Rasa takut, malu, grogi dan bangga terasa bercampur membaur menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Alhamdulillah bisa ketemu ortu dan saudara2 nya Ulum. Meskipun sebentar waktu yang diberi Allah SWT dipertemukan Ulum. Tapi syukur lah bisa kenal Ortu dan saudaranya. Maklum nih juga pertama kalinya ketemu keluarga Ulum, dan pertama juga saya berkunjung ke Ponorogo Kota Reog!! Oh ya ada sih sedikit keecewaan datang berkunjung kesana,. tapi jadi ga penak ntar dibahas disini. Rahasia aja dulu,.. Mungkin Ulum juga ngerti!! Jadi buat privacy tersediri antara Ulum da Saya. Semoga apa yang saya takut kan tidak terjadi. Takut sekali, Lum!! Semoga hal baik2 yang akan muncul ya!! Smoga juga hubungan saya dengan Ulum di Ridhoi Allah SWT dan di Restui kedua orang tuanya!!! Amin3 ya Rabbal Alamin!! MET IDUL FITRI aja buat semuanya!! Mohon maaf semua atas kekhilafan dan kesengajaan saya pribadi!! Smoga kita diberi tambahan iman dan ketaqwaan setelah Ramadhan!! Nih awal Syawal,.. Mari perbanyak amalan ibadah kita baik wajib/sunnah!! Karena kita semua pemenang!! Jadi jangan sia-siakan kemenangan kita IMAN DAN TAQWA!!! Jazakumullah,..

Wassalamualaikum,..

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 7, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

