Ulum,.. Smpeyan mulai berubah!!? Mas takut!!

Assalamualaikum Wr.Wb.

Af1 ganggu? Buat Ulum,.. Mas makin tidak tenang dan takut!! Mas khawatir sama sampeyan, Lum!! Dari tadi malem saat ketemu sampeyan dan sms malem nya, mas terus terbayang pean. Takut akan semuanya,.. Mas bertanya-tanya mas diri sendiri (Apa yang membuat sampeyan begitu “..”?) (Mas sadari banyak hal yang kurang ma diri Mas pribadi!!?) (Mungkin Ulum ada masalah?!!). Mas tuh ikhlas Lillahi Ta’ala membantu sampeyan jika terbuka. Mas selalu berharap pean mau terbuka ma Mas. Lama tuh mas menunggu pean bisa bgitu,.. tapi gpp proses aja!! Mas sabar menunggu smpeyan. Maaf!! Inget ni bukan sebuah harga mati,.. Mungkin Ulum belum terbiasa terbuka!! Perlahan nan pasti, Ulum bisa terbuka ya!! Mas ngerti pean pusing banyak kerjaan,.. SEMANGAT!! (Ganbatte!!). Sampe2 mengurusi semua hal yang begitu vital, seperti kejuaraan UKM PD sampeyan. Mas salut dan bangga melihat sampeyan berkukuh semangat tuk sukses. Mas support sekali!! Seneng melihat sampeyan bisa sukses dan membanggakan ortu!! Tuh kn cita2 Ulum selama ni,.. Smoga terkabul harapan+cita2 ortu pean!! Apalagi mas juga bisa sukses!! Sbuah nikmat dan hidayah tersendiri buat qta, Lum!! Alhmdllh semoga terkabul!! Amin3x!!

Lum, Mas ada unggapan sedkit aja!! Insya4w1 mampu menggugah smpeyan!! Amin3x!!

“Biarlah Allah saja yang menyemangati Qta, Sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan Qta, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan Qta, karena perhatian manusia kadang menghanyutkan. Semoga Allah menjadikn Qta pribadi yang saat berbaur ia mampu menyemangatkan orang lain dan saat sendiri mampu menguatkan dirinya Sendiri.”

Lum, begitu lah arti hidup!! Sesulit apapun,.. dasar+kuncinya hnya ada di Allah SWT!! Jangan sedih lagi!! Mas cuma bisa menuntun pean aja. Te2p semangat!! Mas yakin urusan pean cepet selesai+sukses!! Mas doakan aja lancar dan tidak ada halangan apapun!! Mas juga kayak sampeyan koq,.. bahkan lebih puarah+banyak!! Maaf bukan pamer lho!!:) Mas juga pernah jatuh dan hampir stess!! Sampe sekarang juga mengalami, Lum!! Inget, menghadapi masalah harus dengan pkiran tenang dan hati bersih!! Banyak2 mendekatkan kpada Allah SWT!! Perbanyak juga istighfar!! OK Semangat!! Kunci penyelesaian masalah juga ,.. ternyata harus pakai orang lain (Makluk sosial)!! Mas sayang Ulum, Lillahi Ta’ala!!

Wassalamualaikum,..

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 13, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: