Lowongan PT. Semen Gresik Tbk.

Persyaratan:
I Umum
• Nilai rata- rata ujian nasional minimal 7 (tujuh)
• Usia maksimal 25 tahun
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Semen Gresik Tbk.
• Jurusan yang dibutuhkan:

No Kode Bidang Studi
1 KI Kimia Industri
2 AK Analis Kimia
3 TP Teknik Permesinan
4 PTL Pemanfaatan Tenaga Listrik
5 TL Teknik Las
6 TPU Teknik Pendingin Udara
7 PMI Pemeliharaan Mekanik Industri
8 MP Mesin Perkakas
9 GT Geologi Tambang
10 IPA SMU Jurusan IPA

• Bebas Narkoba(akan dibuktikan dengan tes kesehatan dari Semen Gresik)
• Mengikuti serangkaian tes seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan dengan menggunakan system gugur pada tiap tahapan tes
II Surat lamaran
Berikut berkas – berkas yang perlu di lampirkan di dalam surat lamaran:
• Pas Photo berwarna ukuran 4*6 (2 lembar)
• Fotokopi kartu tanda pengenal (1 lembar)
• Biodata pelamar / daftar riwayat hidup
• Fotokopi ijasah legalisir (1 lembar)
• Fotokopi transkip nilai / buku raport legalisir
• Fotokopi surat keterangan hasil ujian nasional legalisir (1 lembar)
• Surat lamaran dialamatkan kepada:
o PO BOX 103/GS
Gresik 61101

Pada pojok kiri atas amplop dituliskan
SURAT LAMARAN
Kode Bidang Studi : xxx(diisi sesuai bidang studi diatas)

Batas akhir penerimaan lamaran tgl 21 oktober 2008 cap pos


lamaran ini memang kualifikasinya cuman SMA, tapi dari info yang aku dapet gajinya bisa nyampe 2,5 juta perbulan blum bonusnya..klo plus tunjangan n bonus Total Rata2 bisa mencapai 5 juta /bulan

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 15, 2008, in Info. Bookmark the permalink. 35 Komentar.

  1. trim atas info lowongannya.

  2. afwan,saya tertarik dg info lowongan semen gresik yg antum berikan. yg ingin saya tanyakan ttg penulisan kode. misal utk “1. KI Kimia Industri”, apakah dengan menuliskan no urutnya (1.) atau hanya “KI Kimia Industri”??
    trimakasih atas jawaban antm…

  3. Sblmnya trims atas info lowongannya. Yg mau saya tanyakan, kl kita diterima utk mengikuti tes seleksi pertama itu gmn? Pengumumannya di internet atau diberitahu lewat surat atau gmn? TxQ…..

  4. makasih banyak atas lowongan kerjanya..,klo untuk lulusan sma ips ada gak…trus masalah pengalaman kerja sebelumnya bisa dijadikan nilai positif gak…makasi atas perhatiannya…saya tunggu jawabanyya melalui email ya…

  5. Jazakallahu Syukron.

  6. Saya Seorang Supervisor sebuah perusahaan PMDN. pengalaman saya sebagai supervisor sudah cukup banyak. Bekerja di berbagai perusahaan dengan jabatan yang sama telah banyak saya lalui. Saya ingin bekerja dan mengabdi di PT Semen Gresik. Saya ingin mempergunakan ilmu dan pengalaman yang saya miliki untuk kemajuan PT. Semen Gresik. Kira-kira pekerjaan bidang apa/ divisi apa di semen gresik yang perlu tenaga dan kemampuan yang saya miliki tersebut. Umur saya 33 tahun. saya cepat belajar, mudah adaptasi, pekerja keras. rajin, lancar berkomunikasi. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

  7. pengumuman lolos administrasi nya kapan ya?en pengumumannya lewat mana???
    maksih ya…

  8. mator nuwon

  9. suwun enggih atas sedoyo informasinya!!!!!!

  10. pengumumannya kira kira kapan ya?

  11. hasil pengumuman seleksi administrasinya kapan????dan dimana….

  12. could u tell us when n from which medium we can get the announcement result? thx.

  13. pengumuman lolos seleksi administrasinya kapan ya…????
    di mana????
    apa di antar lewat pos???

  14. Kpn pngumuman semen gresik?. Diumumkan dmana n kpn ya?. Tak tggu d email ak ya.trims y ats infony.

  15. Pengumumannya apa cm via Pos?
    di internet ada g y?
    klo ada, tlg sy dikasih tau dunk, thx ya….

  16. kapan pengumuman pak???kok molor terus,diluar berita penerimaan udah santer.kirim ke email saya ya pak………please……

  17. MAU TANYA ADA GK LOWONGAN BUAT LULUSAN SMA IPS, DIKIRIRIM YA KL ADA KE MY E-MAIL
    MKCI

    • Af1 lm blz!! Ok ANDI, InsyaAllah aq akan kirim ke email km dan juga posting langsung lewat blog ni. Sering2 update ya!! Semangat!! Btw, knp koq pengen kerja dulu? Kn masih perlu perjuangan lagi dijenjang2 studinya. Te2p semangat!! Mas cuma menyarankan untuk nerusin studi aja dulu,.. ntar klo lulus D3/ S1 baru cari kerja. Ok? Klo kesulitan,… cari beasiswa ya!!! Aq juga akan carikan beasiswa!! Thx!! Wass,..

  18. hello,brother i hope you still health and always get rahmat from allah,amien.
    sorry if i diturbed you,but ineed this problem.ok iwill tell to you.
    now UGM is opening to the all of studentswho have more achievment and alhamdulillah myself one of them and my headmaster is supporting me to follow it.but the matter of me is i dont have much money to pay it.so i mean you wanna help to solve my problem by persuade your company.ihope yo want do it, because it make my family proud to me.about you reply iwill rply again tomorrow because i should back to my home thank you very much and what will happen is the best way from allah to my self
    call me early brother!!!!sepankdhal@yahoo.com
    thanks may allah bless you and give kemudahan to your life
    nice to meet you

  19. sorry brother there are thing which left in my brain.
    i will graduate from sman agam cendekia in the west sumatera.this school is one of the 3 best school inthere who have being supporting by goverment.
    iam soory if in my comment there are more mistake,,thanks

    • Assalamualaikum,..
      I’m sorry Afdhal syarif!! Nice to meet you!! Ok, i understand about your problem. You must relaxed, patient, and spirit. Whether you have relations about support your problem. You must have relations, so that you be able to rang true the company. OK InsyaAllah appropriate with your problem!! Spirit boy!!!

      Wassalamualaikum

  20. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Maaf, apa uda ada pengumuman ttg seleksi administrasi atau panggilan tes untuk lowongan semen gresik edisi oktober 2008 untuk lulusan sma? melalui apa, via pos ta?
    Trus….apa tidak semua peserta mendapat panggilan untuk mengikuti tes?
    Tolong kacih info’x ya tentang semen gresik, tolong kirim ke email saya!
    Makasih!
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • Walaikumslm, Af1 lm? Endah, sblm nya maaf saya tidak bisa memastikan hasil tes rekruitmen Semen Gresik-Administrasinya. Biasa nya ntar langsung di hub melalui telpon atau via email. Yang sabar ya Ndah?!!! Klo lebih jelas nya km hubungi telpon HRD nya Semen Gresik atau buka situs nya!! Ok!! Semngat,.. goog luck!!
      Wass,..

  21. bwt endah
    seleksi uda proses n g smua dipanggil
    aku
    terakhir tes wawancara tgl 23 nov kmaren tapi g lulus

    bwt mas adi
    mas minta tolong kalo ada abar penerimaan lagi mohon bantuan untuk dikirim ke email saya ya

    terima kasih banyak

  22. mas rijal mahfudli

    kapn ya buka lowongan lagi, aku asli gresik dengn ijazah s1 teknik planologi, skill autocad, corell, office…kira2 bisa gak ngirim lamaran langsung ke kantor pt. semen gresik. aku ingin mengabdi sebagai karyawan demi memajukan semen gresik.

    • Assalamualaikum,..
      Maaf lama blz!! Ok Mas Rijal!! Tuh usul bagus sekali. Coba km kirim lowongan ke PT. Semen Gresik nya!! Gpp meskipun tidak ada lowongan. COBA kemungkinan,pasti ada solusi dan hikmah dari Allah SWT!! Yakin bro!!
      Ntar aq juga slalu update info lowongan kerja!! Maaf klo lm tdk update blog,.. mklum sibuk di kerjaan. Ntar aq juga info kn lowongan kerja di tempatq PT. Nestle Indonesia-Kejayan!! Ok,.. Semangat!!
      Wassalamualaikum,..

  23. mas rijal mahfudli

    assslamualaikum…. makasih mas adi atas balasanya, klo ada info lowongan baik di PT. SEMEN GRESIK ato di tempat mas adi bekerja (PT. Nestle Indonesia-Kejayan) yang sekiranya cocok dengan kemampuan dan pendidikan saya tolong kirim lewat emailQ ya…informasi mas adi sangat berguna bagi saya…Wassalam.

  24. mas jika ada lowongan tolong beritahu ke email saya. terima kasih

  25. saya lulusan D3 fakultas ekonomi,yg mau saya tanyakan ada gak lowongan buat lulusan D3,kalau ada kriterianya apa saja?Terima kasih.

  26. jika ada lowongan tolong diberitahu ke email saya.terima kasih.

  27. saya kerja di mining company (PT Kaltim Prima caoal-Bumi resources-bakrie group) udah 8 thn saya di lokasi tambang batu bara.
    saya operator heavy equipment.
    kira2 kalau saya tertarik di SG di bagian apa n lamaran di kirim ke mana.

  28. mas saya tertarik dan ingin sekali seperti mas,bila nanti ada lowonagan tolong beri tahu ke email ini. terima kasih

  29. assalamualaikum…
    mas adi, da info ter-gres bgt tentang lowongan kerja di semen gresik g???
    aku lulus S1 kimia industri nov 08
    berhubung rmh aku d pati n katanya semen gresik mo buka d pati
    kpan nie rekrutmennya
    kabar2i y….
    makasiii

  30. Bowo Ariyanto, ST

    Kang, Semen Gresik yang ada diTuban, Pati/Rembang ada lowongan terbaru apa tidak???
    aku lulusan Teknik Elektro ’10. punya pengalaman kerja diPT 1Th.
    kalau ada lowongan terbaru tolong kabari ya,
    besar harapan untuk dibales. terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: