Road to WISUDA q + temen2 smua!! Suksek!! AMiin

Assalamualaikum,..

πŸ™‚ Salam sukses buat temen2 smua yang akan melaksanakan Wisuda Semester Genap besok tanggal 25 Oktober 2008 di semua kampus pada umumnya (khususnya Universitas Negeri Malang). Terasa indah dan membanggakan ternyata hari yang kita smua tunggu-tunggu ternyata akan kita laksanakan bersama-sama, yakni WISUDA. Meskipun cuma lulusan Diploma 3, saya merasa bangga,.. bukan sekedar nama saya pribadi suadah Adie Bangga. Tapi lebih bangga lagi bisa menyenangkan semua keluarga saya dirumah dan orang-orang disekitar. Dan tak ketinggalan Ibu saya nan jauh disana, di Malaysia sana. Sedih dang nangis rasanya Ibu!! Maafin Adie nih ya,Bu!! TIdak bisa menyampaikan kabar gembira secara langsung!! Sungguh kangen sama Ibu,.. Jangan sedih ya,Bu!! Saya sekeluarga mengerti keadaan ibu disana. Met berjuang!! Insya4w1 saya dan keluarga disini akan mengirimkan balasan surat secepatnya, sekaligus kabar wisuda saya+foto nya!! Adie ucapkan terima kasih atas jasa-jasa ibu selama ni,.. sungguh berat rasa ini belum bisa membalas smua pengorbanan yang ibu berikan ke saya. Maafin Adie ya Bu!! Seperti durhaka rasanya!! Saya akan berjuang,.. Selalu ingat ibadah kepada Allah SWT,.. Tetep semangat tuk bisa sukses!! Supaya saya pribadi bisa menggantikan Ibu bekerja disana. Saya anak laki-laki, harus menjadi tulang punggu keluarga!! Adie siap tuk menyusul Ibu di Juanda ntar tahun 2010,.. seperti janji Ibu!! Maaf hanya sebatas ni,.. surat secepatnya menyusul Ibu!! Saya janji akan membawa kesuksesan buat keluarga dan Ibu tentunya!! Maaf, saya hanya bisa mendoakan ibu sehat Wal’afiat disana, banyak rejeki, dan selalu dalam lindungan-Nya!! Semangat terus!! Mohon doanya Ibu juga,.. smoga sekeluarga disini dalam keadaan sehat smua, banyak rejeki, dan diperkuat iman dan taqwanya!! Serta saya bisa dipermudakan mencari kerja dan diberi kesembuhan sakit sesek ni!!! Malu ibu saya tidak bisa bekerja gara2 sakit sesek ini (Maaf Ibu, Adie kena Bronkitis!!) Tapi Kata Dokter, Insy4w1 bisa sembuh!! Doakan bisa terkabul,bisa sembuh dan bisa mencari kerja!! Dan tak lupa juga Ibu.smoga Adie dipermudah mencari jodoh!! Amin3x Ya Rabbal Alamin!!

Bwt temen2 wisudawan,.. sukses yaπŸ™‚ !! Smoga kita smua bisa meraih smua cita2 yang kita harapkan smua!! Sukses sama2 dan saling mendoakan ya!!Β  Ingat jangan lupa bersyukur ya atas kenikmatan ya kita rasakan!! Smoga dengan rasa syukur, mendatangkan hal baik buat kita smua! Amin!! Tetep semangat!! Jangan mudah menyerah dengan keadaan,.. Met berjuang!!! SUkses,.. sukses,.. dan sukses!!!

Wassalamualaikum,..πŸ™‚

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 24, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

