Arti kesuksesan!!! Kunci sukses!!

Assalamualaikum,..

Sungguh ironi sekali kalau kita mendengar kata “SUKSES”!! Semoga orang/ manusia menginginkan sebuah kesuksesan dalam hidupnya. Baik itu demi kebahagiaan di duania maupun di Akhirat kelak. Ada pertanyaan yang menarik!! MENURUT ANDA SUKSES GIMANA YANG DIKATAKAN SUKSES? Apa sudah kaya?; Punya Jabatan tinggi?; Punya Istri 4?; Status sosial?; dll. Ada banyak kemungkinan tuk smua orang memprediksikan sebuah kesuksesan tersebut. Pasti ada gambaran tersendiri orang dikatakan sukses!! Menurut saya pribadi, Sukses itu relatif aja!! Pokoknya sesuai keadaan,.. Kita bisa sukses kalau orang lain bisa ikut senang dengan kesuksesan kita. Intinya ada timbal-balik,.. Maklum kita makluk SOSIAL, maka tidak jarang banyak orang yang iri dan ingin sukses juga. Sukses bagi saya wajib dan harus diiringi dengan rasa syukur,.. saling mengasih dengan sesama,.. dan penuh perjuangani!! Yakin sukses,.. Insya4w1 kita smua bisa sukses!!

Kunci Sukses, ada 5 buah!!:

1. Tentukan TUJUAN

2. Selalu BERSYUKUR

3. ACTIONS

4. REFLEKSI & EVALUASI

5. Selalu diiringi dengan DOA

Selamat mencoba,.. dan SUKSES,..SUKSES,.. SEMANGAT,.. Amin

Wassalamualaikum,..

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 28, 2008, in Privacy. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Mas Adi dapat membaca arti sukses yang gampang dimengerti ada di blog saya, http://howtogetsuccess.wordpress.com/2009/02/10/apakah-arti-sukses-itu…/

    Saya jamin saat ini mas Adi sudah sukses. Silahkan dibaca. Terimakasih.

    • Maaf lama blz!! Ok Sip bagus koq arti sukses nya. Weh saya masih biasa aja. Ntar klo sudah nikah+membina keluarga baru bisa sukses yang haqiqi. Amin!! Doakan cepet nikah. Insya4w1 klo tidak ada halangan, aq planning kn nikah tahun depan. Suwun Bowok!! Hehe!! Semangat rek!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: