IKRAR SUKSES,..!! Baik tuk dicoba!!

Hari ini saya berikrar, akan selalu berusaha meraih impian dan cita-cita

Saya berikrar, akan selalu semangat menatap masa depan

Saya berikrar, akan selalu bersyukur apa yang telah Tuhan berikan

Karena saya ingin SUKSES,.. Dan saya PASTI SUKSES!! Amin3x,.. Ikhtiar dan doa ya!! Semangat!!

About adiebangga

Low Profile,. Passion,.. Respect,.. GO GREEN,.

Posted on Oktober 31, 2008, in Info. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. semangat mas dan lam knal😀

Tinggalkan Balasan

