Category Archives: Privacy

KELUARGA..

Keluarga sebuah amanah, keindahan, & kesejukan.. Sulit diungkap dengan kata2. Dalam keluarga selalu berbau manfaat, barokah & keharmonisan. Indah benar nikmat-Mu Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat. Alhamdulillah,.. rasa syukur slalu saya panjatkan. Jarak jauh.. semua terasa dekat. Meskipun rasa kangen ini ingin ktemu langsung. Ingin rasa ini brontak,tapi demi pekerjaan dan keluarga, saya harus menatap kedepan untuk masa depan anak. Anak & Istri selalu mendoakan. Saya pun sebagai Ayah juga selalu mendoakan buat Istri & anak, menjaga slalu dari pintu Mu Ya Allah..
Syang yang tak pernah sirna sampai akhir hayat & kelak di Akhirat. Anak Istri sebagai penyejuk hati.

image

Semoga Allah mempertemukan semua keluarga, saudara2 se-Iman dan se-Aqidah di Surga Mu yg nikmat. Amin

Posted from WordPress for Android

Awit,.. Jgn sedih ya!! Nih jawaban q,.. resapi dulu,baru komentar!! Aq sungguh cinta pean krn 4w1 Ta’ala

Assalamualaikum,.. Maaf baru update blog!!
Buat Awit,… Hati q tergugah tuk tegaskan lewat blog!! Maaf masukkan pean sangat berarti tentang lope2 yang berlebihan di blog. Stelah sampeyan SMS, aq langsung ke warnet terdekat,,.. skalian cari referensi buat powerpoint team q di Nestle.

Ttg lope2 di blog, saya minta maaf y!! Nih gambaran msih muda q yang over dan termakan rasa bangga diantara temen2 q di UKM. Bukan dari nama q Adie bangga. He2!! Serba tekanan aja. Tidak lebih,Wit!! Aq akui dulu suka ke Ulum. Tapi tidak lebih sebatas teman. Prinsip Ulum juga tidak ingin lebih,motivator aja. Krn ada dorongan ortu terhadap Ulum, aq dijauhkan tanpa alasan jelas. Ada kekurangan yang kurasakan di aq sndiri,Wit. Entah penilian Ulum dan keluarganya gmn!!. Smua hal yang terbaik sudah aq jelaskan ke Ulum. Aq mau serius, tapi malah dicuekin. Bahkan dirumah, aq terasa beda saat awal ketemu. Ulum tidak mau berteman lagi. Aq dulu sering SMS dia, tapi keinginan dia tidak mau diganggu. Aq juga sering ungkap perasaan q ke blog, dan suruh Ulum membacanya. Tuh aja tidak ada respon. Berdoa dan ajak Ulum sholat,.. tapi tetep dia disibukkan dengan aktivitas UKM nya. Mungkin Smua nya sudah lewat. Saya berharap pengalaman q ni jangan membuat pean jadi marah dan tidak percaya sama aq. Bener saya tidak ada hubungan apa2 dengan Ulum. Sekarang pun, aq kalau ketemu seperti biasa. Ulum juga sudah nyebarkan ke temen2nya di UKM, aq seperi hilang harapan. Alhamdulillah setelah sholat mlm, dan puasa, tidak tau kenapa aq terpanggil dan sholat Istikhorah. Aq jujur tidak ada rekayasa. Awit juga pernah aq ceritakan. Syukur aq telah menemukan pean lagi. Rasa dan harapan q yang kandas,.. akhirnya kembali lagi termotivator. Wit, Sungguh cinta q rasakan krn Iman q kepada indahnya Iman. Yang pertama Iman kpd Allah SWT, Kedua Iman kpd Rasulullah, dan Ketiga Iman kpd sesama manusia (Lawan jenis),Insya4w1 pilihan ke pean Wit, aq syukuri!! Aq ikhlas aja kpd yang diatas. Pean jgn tersinggung ya!! Aq serius mau mendampingi pean. Insya4w1 secepatnya aq temukan Ayah q dengan keluarga pean. Alhamdulillah Ayah q setuju, dan terserah anak nya. Wit, keseriusan q nih sebatas kemampuan q aja!! Tidak ada faktor lain seperti rasa bangga q yang dulu2.

Maaf ya kata2 q nih!! Jujur aq malu mau ngomong ke ortu pean ttg qta,.. ada rasa mider,kn keluarga q jauh, faktor ekonomi aq jelas kalah. Belum lagi status q masih training. Tapi kalau batin q Insya4w1 siap melamar pean. Makanya aq sering bilang ke pean, bahwa aq nih orang sederhana dan terus memohon kpd pean lewat doa2 ttg hubungan qta. Sekali lg aq mohon maaf klo notabenq seorang banyak alasan. Bener kata pean laki2 lebih berlogika. Tp aq berusaha mengerti hati calon q nanti. Wit, kesiapan q sampeyan yang nilai. Aq telah berusaha,.. hasil dan prosesnya terserah dari 4w1 Ta’ala!! Matur suwun!!
Wassalamualaikum,…shizuka2

Ibu Q yang sabar!!! Alhamdulillah surat nya sudah dibalas!!

Assalamualaikum,…

Met malem!! Ibu, maaf baru sempat balas surat Ibu. Coz Ayah baru memberitahu surat dari Ibu!! Ibu yang sabar yo!! Syukur alhamdulillah kabar Ibu baik disana. Seneng dengernya. Alhamdulillah semua keluarga di Lumajang (Ayah, Fenny, Didok, dan Mas Angga) juga baik2 aja!!. Ibu, Didok kangen ma Ibu!! Jangan bosan2 tuk saling kirim surat. Didok dan keluarga siap tuk membalas surat dari Ibu.

Ibu, alhamdulillah sakit sesak nafas Didok sudah sembuh sekarang. Didok dan mas Angga tidak pernah merokok. Didok selalu ingat pesan Ibu untuk tidak merokok. Kata Dokter, Didok sakit gara2 kecapekan, kurang istirahat, dan polusi udara/debu pabrik di Jakarta. Didok sempet tes kerja di Jakarta pada akhir2 Agustus dan awal September. Tapi masih belum keterima. Tapi Didok tidak pernah putus asa untuk usaha melamar2 kerja ke Perusahaan2 dan bikin usaha kecil2an asalkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari+makan. Didok selalu berdoa dan rajin Ibadah sambil melamar kerja,.. sempat stress dan frustasi!! Begitu beban dan banyak pikiran masa depan keluarga,… Tapi sungguh mukjizat, akhirnya usaha Didok dikabulkan Allah SWT. Syukur Ibu, minggu kemaren Didok ketrima kerja di PT. Nestle Indonesia-Kejayan-Pasuruan. Sujud syukur Didok lakukan. Semoga dikerja yang Didok dapet sekarang diberi kelancaran dan manfaat!! Amin!! Insya Allah Didok mulai kerja tahun depan 5 Jan’09. Doain lancar ya Bu!! Nih masih training!!

Ibu, Didok dan keluarga akan menunggu Ibu!! Ingat pesan Ayah dan keluarga,.. Ibu harus jaga kesehatan, makan teratur, kalau capek sempatkan istirahat. Jangan lupa ibadah sholatnya!!! Smua keluarga disini merindukan dan sayang Ibu. Oh ya Ibu,.. jangan bosan2 menabung!! Wajib buat keluarga dan Ibu untuk menabung!! Tuk hari tua Ibu dan keluarga. Didok juga punya cita2 untuk menaikkan haji Ayah dan Ibu. Doakan gaji kerja Didok nanti bisa besar dan bisa menabung banyak. AMin!! Semangat terus Ibu!! Jangan lupa ingat keluarga di Lumajang!! Ditunggu surat yang Didok kirim tadi siang. Matur suwun,.. sungkem Ibu!!

Wassalamualaikum,..

Syukur Alhamdulillah!! Akhirnya menemukan harapan!!

Assalamualaikum,..

Af1 lama? Ana kmren2 sibuk dengan job pameran dan persiapan tes2 kerja. Nih juga masih sibuk tes2 kerja. Tp syukur alhamdulillah aq menemukan harapan tuk bisa kerja. Syukur kesehatan saya,.. yang katanya saya masih sakit. Ternyata sembuh. Akhirnya saat tes kesehatan di Lab., saya bisa lancar dan bisa diterima kerja. Smoga pekerjaan nih menjadi harapan saya sampai nanti menyongsong masa depan q (bisa membahagiakan Ortu, Keluarga, Temen2 dan smua orang!! Amin!! Keinginan besar smua pasti ada!! Tapi harus sabar2,.. smua adalah proses. Ingat kegagalan bukan menjadi kita lemas dan merasa gagal. Dengan kegagalan lah kita makin mengenal diri kita dan situasi sekitar. Sehingga kita akan lebih peka lagi bila menghadapi situasi yang sama. Yakin lah bisa sukses,.. Pasti Allah SWT membukakan jalan buat kita. Dan kalau kita tidak bisa sukses sekarang, mungkin Allah SWT punya jalan sukses yang sedang dirajut untuk keadaan saat kamu membutuhkan. Ingat lah itu!! Semangat buat temen2 q smua!! Aq pun juga semangat sampai sekarang!! Nanti disambung lagi,…

Wassalamualaikum,..

Aku Marah (puisi tumpahan puncak marah Adie!!) Inna Lillahi Wainna Lillahi Rajiun!!

Assalamualaikum,..

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, berpikir aku penuh sumpah serapah, tapi lagi-lagi lidah kelu tak berbuah

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, tangis itu sia-sia sudah, bekas itu tak akan bisa diubah.

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, heran aku dalam amarah, ada seorang manusia berhati sampah.

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, mungkin akan layu bunga yang merekah, karena api hati berkobar terlalu memerah.

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, doa keji mungkin tertuah, banjiri manusia itu dengan darah.

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, walau berat rasa ini melangkah, namun diri ini harus bangkit menengadah.

Hari ini aku MARAH, marah sebenar-benar marah, hanya dia tempatku berpasrah, berharap ini menjadi HIKMAH.

TERIMAH KASIH,.. puisi ini seperti pengalaman saya sekarang. Smoga bermanfaat dan saya bisa mengambil hikmahnya http://sekardina.multiply.com/syukron,.. jazakumullah,..

Wassalamualaikum,…

Arti kesuksesan!!! Kunci sukses!!

Assalamualaikum,..

Sungguh ironi sekali kalau kita mendengar kata “SUKSES”!! Semoga orang/ manusia menginginkan sebuah kesuksesan dalam hidupnya. Baik itu demi kebahagiaan di duania maupun di Akhirat kelak. Ada pertanyaan yang menarik!! MENURUT ANDA SUKSES GIMANA YANG DIKATAKAN SUKSES? Apa sudah kaya?; Punya Jabatan tinggi?; Punya Istri 4?; Status sosial?; dll. Ada banyak kemungkinan tuk smua orang memprediksikan sebuah kesuksesan tersebut. Pasti ada gambaran tersendiri orang dikatakan sukses!! Menurut saya pribadi, Sukses itu relatif aja!! Pokoknya sesuai keadaan,.. Kita bisa sukses kalau orang lain bisa ikut senang dengan kesuksesan kita. Intinya ada timbal-balik,.. Maklum kita makluk SOSIAL, maka tidak jarang banyak orang yang iri dan ingin sukses juga. Sukses bagi saya wajib dan harus diiringi dengan rasa syukur,.. saling mengasih dengan sesama,.. dan penuh perjuangani!! Yakin sukses,.. Insya4w1 kita smua bisa sukses!!

Kunci Sukses, ada 5 buah!!:

1. Tentukan TUJUAN

2. Selalu BERSYUKUR

3. ACTIONS

4. REFLEKSI & EVALUASI

5. Selalu diiringi dengan DOA

Selamat mencoba,.. dan SUKSES,..SUKSES,.. SEMANGAT,.. Amin

Wassalamualaikum,..

Road to WISUDA q + temen2 smua!! Suksek!! AMiin

Assalamualaikum,..

🙂 Salam sukses buat temen2 smua yang akan melaksanakan Wisuda Semester Genap besok tanggal 25 Oktober 2008 di semua kampus pada umumnya (khususnya Universitas Negeri Malang). Terasa indah dan membanggakan ternyata hari yang kita smua tunggu-tunggu ternyata akan kita laksanakan bersama-sama, yakni WISUDA. Meskipun cuma lulusan Diploma 3, saya merasa bangga,.. bukan sekedar nama saya pribadi suadah Adie Bangga. Tapi lebih bangga lagi bisa menyenangkan semua keluarga saya dirumah dan orang-orang disekitar. Dan tak ketinggalan Ibu saya nan jauh disana, di Malaysia sana. Sedih dang nangis rasanya Ibu!! Maafin Adie nih ya,Bu!! TIdak bisa menyampaikan kabar gembira secara langsung!! Sungguh kangen sama Ibu,.. Jangan sedih ya,Bu!! Saya sekeluarga mengerti keadaan ibu disana. Met berjuang!! Insya4w1 saya dan keluarga disini akan mengirimkan balasan surat secepatnya, sekaligus kabar wisuda saya+foto nya!! Adie ucapkan terima kasih atas jasa-jasa ibu selama ni,.. sungguh berat rasa ini belum bisa membalas smua pengorbanan yang ibu berikan ke saya. Maafin Adie ya Bu!! Seperti durhaka rasanya!! Saya akan berjuang,.. Selalu ingat ibadah kepada Allah SWT,.. Tetep semangat tuk bisa sukses!! Supaya saya pribadi bisa menggantikan Ibu bekerja disana. Saya anak laki-laki, harus menjadi tulang punggu keluarga!! Adie siap tuk menyusul Ibu di Juanda ntar tahun 2010,.. seperti janji Ibu!! Maaf hanya sebatas ni,.. surat secepatnya menyusul Ibu!! Saya janji akan membawa kesuksesan buat keluarga dan Ibu tentunya!! Maaf, saya hanya bisa mendoakan ibu sehat Wal’afiat disana, banyak rejeki, dan selalu dalam lindungan-Nya!! Semangat terus!! Mohon doanya Ibu juga,.. smoga sekeluarga disini dalam keadaan sehat smua, banyak rejeki, dan diperkuat iman dan taqwanya!! Serta saya bisa dipermudakan mencari kerja dan diberi kesembuhan sakit sesek ni!!! Malu ibu saya tidak bisa bekerja gara2 sakit sesek ini (Maaf Ibu, Adie kena Bronkitis!!) Tapi Kata Dokter, Insy4w1 bisa sembuh!! Doakan bisa terkabul,bisa sembuh dan bisa mencari kerja!! Dan tak lupa juga Ibu.smoga Adie dipermudah mencari jodoh!! Amin3x Ya Rabbal Alamin!!

Bwt temen2 wisudawan,.. sukses ya 🙂 !! Smoga kita smua bisa meraih smua cita2 yang kita harapkan smua!! Sukses sama2 dan saling mendoakan ya!!  Ingat jangan lupa bersyukur ya atas kenikmatan ya kita rasakan!! Smoga dengan rasa syukur, mendatangkan hal baik buat kita smua! Amin!! Tetep semangat!! Jangan mudah menyerah dengan keadaan,.. Met berjuang!!! SUkses,.. sukses,.. dan sukses!!!

Wassalamualaikum,.. 🙂

Hikmah ya Allah SWT,.. Alhamdulillah!! Terima kasih ‘Ulum!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Af1 ganggu? Sebelumnya syukur alhamdulillah atas semua yang terjadi. Sungguh sebuah hikmah tersendiri bwt saya pribadi Ya Allah. To Ulum, mas terima kasih sekali atas kejujuran dan keterbukaan pean semalam. Ni mas yang tunggu2!! 🙂 Sempat kaget,.. takut dan nangis mas semaleman. Alhamdulillah smua proses,.. Mas juga tidak bisa apa2,.. Mas ingin sekali berontak seh!! Tapi tidak bisa dan berat rasanya menerima ini semua. Tapi apa daya, ni smua kodrat Lillahi. Ada sesuatu hal lain yang diluar logika dan nalar kita selama menentukan sebuah rencana. Benerkan?!! 😦 Mau ga mau, kita semua sebagai manusia/makluk Allah harus menerima takdir Allah meskipun pahit hasilnya. Mas cuma bisa mensyukuri buat kita Lum. Smoga yang terbaik buat kita nantinya. Mas percaya akan hasil yang indah buat kita nantinya,.. Akhirat kelak!!. Yakin juga ya pean,Lum!! Mas tetep kayak dulu koq!! Sementara biarlah air mengalir apa adanya. Mas ikhlas dengan kepergian pean. Tapi tetep jaga silaturahim,.. ukhuwah temenan. Mas menerima dengan hati yang tegar. Mas masih sedih Lum,.. Setelah mas kebayang2 dan memikirkan smua ntuh, mas pikir tidak ada guna bersedih terus2an. Sewajarnya kita sebagai hamba-Nya wajib tuk mensyukurinya dan menerimanya. Ambil positifnya ae!! Tuh yang sudah mas lekatkan dalam hati mas. Maklum biar mas tidak terlalu terbawa suasana dan stress!! Mas masih akan harus berjuang jauh lagi ke depan,…!!! Sama2 tuk membahagiakan kedua orang tua qta+keluarga. Mas tete2p istiqomah dijalan Allah SWT!! Semangat On-time dan perbanyak ibadah/sholatnya. Siapa tau Allah punya rencana lain yang lebih baik dari sekarang, Yakin lah itu bwt kita smua!!

Oh ya buat ‘Ulum, Mas mohon maaf juga buat kedua orang tua+keluarga pean dirumah!! Mungkin ada hal yang salah pada diri mas pribadi dan keluarga mas selama ni. Mumpung bulan Syawal,.. Maaf Lahir+Batin ya:)!! Ulum, Mas berharap pean mau mensupport dan mendoakan mas dan keluarga mas!! Mas merasa senang sekali pean mau temenan dan saling mendoakan!! Mas masih jauh perjuangannya!! Harus semangat tuk perubahan kearah lebih baik,.. Masa depan!! Mas yakin pean tau sendiri keadaan mas dan keluarga mas!! Bukan maksud mas membangga2kn dan sombong,.. mas masih belum membanggakan buat keluarga maupun orang lain,.. malah mas dan keluarga mas nerima apa adanya,.. mensyukuri pemberian-Nya tapi tetep ikhtiar dan doa!! Mas cuma btuh dorongan,.. mas sudah bersikap mandiri koq!! Tapi usaha mas masih ada hambatan sedikit!! Mas percaya bisa melaluinya. Mas harap pean ga keberatan mendoakan mas!! Mas juga doakan pean dan keluarga pean, smoga sehat Wal’afiat truz, diperbanyak rejeki, dikuatkan Iman dan Taqwanya, serta sukses Akhirat kelak!! Amin3 Allahuma Amin!! Semangat!! Ganbatte gozaimasu!! Suwun sanget!! Arigatoo,..

Wassalamualaikum Wr. Wb. 🙂

Keterbukaan tuh perlu!!? Bwt ‘Ulum Semangat!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Af1 ganggu? Alo temen2 smua!! Maaf baru update blog ni!! Maaf juga sering telat bgt!! Mohon doanya saya sedang sakit Sesak/ Bronkitis kronis!! Nih setiap harinya disibukkan pengobatan2 dan cari alternatif penyembuhan seseknya. Mklum keinginan sembuh sangat besar. Saya ingin bisa kerja. Ingin sekali membanggakan keluarga, Dosen2 saya, temen2, dan tentunya Calon Istri Ulum. Saya sesek juga baru ini, tidak ada keturunan koq. Jadi kemungkinan besar tuk sembuh sangat mungkin sekali. Saya harus optimis, semangat, dan yakin tuk bisa sembuh. Memang berat menahan sakitnya,.. Rasa malu juga sering muncul!! Saya ke Calon Istri ‘Ulum aja sangat malu sekali dan hampir putus asa. Tapi dengan kesabaran dan keikhlasan, Insya4w1 saya bisa menghadapinya. Meskipun berat,.. saya harus mencoba!! Tidak ada hal yang sesulit apapun kalau kita tidak mau mencoba. Allah SWT selalu mendengarkan keluhan dan doa hamba-hamba-Nya. Jadi intinya harus mencoba dulu dan berikhtiar,…

Lum, maaf mas masih belum bisa membahagiakan ato membanggakan lebih dari seorang Imam sesuai harapan pean. Mas sudah memaklumi koq. Mas banyak sekali kekurangan-kekurangan dibandingkan temen2 pean yang lain. Mas tegar aja, meskipun masih takut sekali harus pisah dengan pean Lum!!. Perjuangan mas hanya sebatas karena 4w1 SWT buat kehidupan di Akhirat kelak. Kalau bisa mampu membina keluarga yang mawadah sesuai sunnah Rasulullah. Mas ikhlas dan harus sabar, Mas sudah pasrahkan kepada 4W1 SWT. Smua sudah terbaik digariskan 4W1 SWT buat kita semua. 🙂 Mas mengerti keadaan pean Lum!! Pean banyak tugas2, pikiran2 ?, dan sibuk latihan. Apalagi tambah mikirin mas pribadi. Mungkin pean gampang bosen!!? Mas sudah sering merasakan. Mas terima dan sabar. Mas mau sekali dan bersedia membantu sampeyan Lum. Makanya mas sering bilang terbuka ma Mas ni!! Gpp mas pasti nerima apa adanya dan bersedia membantu,..meskipun sulit!! Tapi peannya masih berkukuh tuk agak tertutup,.. Mas ya maklumi!! Mungkin butuh waktu dan proses!! Mas takut aja Ulum marah ma mas. Jangan bosen ya ma Mas,Lum!! Mas akan berusaha memenuhi kewajiban2 dan amanah mas selama nih, serta menjadi Imam pean sesuai dengan tuntunan Rasulullah!! Amin3x!! Semangat aja!!

Wassalamualaikum Wr. Wb. 🙂

Ulum,.. Smpeyan mulai berubah!!? Mas takut!!

Assalamualaikum Wr.Wb.

Af1 ganggu? Buat Ulum,.. Mas makin tidak tenang dan takut!! Mas khawatir sama sampeyan, Lum!! Dari tadi malem saat ketemu sampeyan dan sms malem nya, mas terus terbayang pean. Takut akan semuanya,.. Mas bertanya-tanya mas diri sendiri (Apa yang membuat sampeyan begitu “..”?) (Mas sadari banyak hal yang kurang ma diri Mas pribadi!!?) (Mungkin Ulum ada masalah?!!). Mas tuh ikhlas Lillahi Ta’ala membantu sampeyan jika terbuka. Mas selalu berharap pean mau terbuka ma Mas. Lama tuh mas menunggu pean bisa bgitu,.. tapi gpp proses aja!! Mas sabar menunggu smpeyan. Maaf!! Inget ni bukan sebuah harga mati,.. Mungkin Ulum belum terbiasa terbuka!! Perlahan nan pasti, Ulum bisa terbuka ya!! Mas ngerti pean pusing banyak kerjaan,.. SEMANGAT!! (Ganbatte!!). Sampe2 mengurusi semua hal yang begitu vital, seperti kejuaraan UKM PD sampeyan. Mas salut dan bangga melihat sampeyan berkukuh semangat tuk sukses. Mas support sekali!! Seneng melihat sampeyan bisa sukses dan membanggakan ortu!! Tuh kn cita2 Ulum selama ni,.. Smoga terkabul harapan+cita2 ortu pean!! Apalagi mas juga bisa sukses!! Sbuah nikmat dan hidayah tersendiri buat qta, Lum!! Alhmdllh semoga terkabul!! Amin3x!!

Lum, Mas ada unggapan sedkit aja!! Insya4w1 mampu menggugah smpeyan!! Amin3x!!

“Biarlah Allah saja yang menyemangati Qta, Sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan Qta, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan Qta, karena perhatian manusia kadang menghanyutkan. Semoga Allah menjadikn Qta pribadi yang saat berbaur ia mampu menyemangatkan orang lain dan saat sendiri mampu menguatkan dirinya Sendiri.”

Lum, begitu lah arti hidup!! Sesulit apapun,.. dasar+kuncinya hnya ada di Allah SWT!! Jangan sedih lagi!! Mas cuma bisa menuntun pean aja. Te2p semangat!! Mas yakin urusan pean cepet selesai+sukses!! Mas doakan aja lancar dan tidak ada halangan apapun!! Mas juga kayak sampeyan koq,.. bahkan lebih puarah+banyak!! Maaf bukan pamer lho!!:) Mas juga pernah jatuh dan hampir stess!! Sampe sekarang juga mengalami, Lum!! Inget, menghadapi masalah harus dengan pkiran tenang dan hati bersih!! Banyak2 mendekatkan kpada Allah SWT!! Perbanyak juga istighfar!! OK Semangat!! Kunci penyelesaian masalah juga ,.. ternyata harus pakai orang lain (Makluk sosial)!! Mas sayang Ulum, Lillahi Ta’ala!!

Wassalamualaikum,..