Cinta Karena Allah SWT

KELUARGA..

image

Keluarga sebuah amanah, keindahan, & kesejukan.. Sulit diungkap dengan kata2. Dalam keluarga selalu berbau manfaat, barokah & keharmonisan. Indah benar nikmat-Mu Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat. Alhamdulillah,.. rasa syukur slalu saya panjatkan. Jarak jauh.. semua terasa dekat. Meskipun rasa kangen ini ingin ktemu langsung. Ingin rasa ini brontak,tapi demi pekerjaan dan keluarga, saya harus menatap kedepan untuk masa depan anak. Anak & Istri selalu mendoakan. Saya pun sebagai Ayah juga selalu mendoakan buat Istri & anak, menjaga slalu dari pintu Mu Ya Allah.. Syang yang tak pernah sirna sampai akhir hayat & kelak di Akhirat. Anak Istri sebagai penyejuk hati.

Semoga Allah mempertemukan semua keluarga, saudara2 se-Iman dan se-Aqidah di Surga Mu yg nikmat. Amin

MY FAMILLY,.. SEORANG BAPAK BERSIAGA UNTUK ISTRI DAN ANAK

Alhamdulillahi Rabbin Alamin,..rasa syukur saya aturkan kepada Allah SWT atas semua nikmat Iman, rejeki, dan kesehatan keluarga saya. Nikmat Allah tidak habis-habisnya saya dan keluarga rasakan. Rasa nikmat ini terus berdatangan setelah saya

menikah dan berkeluarga. Hampir 1 tahun lebih, saya dan istri menerima rejeki,.. tidak tahu datangnya dari mana saja. Sungguh mukjizat saya bilang. Tapi sebenarnya hal itu tidak luput dari berbagai cobaan yang menimpah kami berdua. Saya dan istri tidak mudah melalui cobaan-cobaan keluarga. Alhamdulillah rasa syukur, tabah, dan musyawarah yang menjadi kunci sukses saya dan istri. Setelah menunggu beberapa waktu (kira2 hampir 8 bulan lamanya setelah menikah),. Sang Dedek muncul dengan usia 4 minggu di janin istri. Saya dan istri kaget. Subhanallah doa kami terkabul. Sejenak langsung saya melakukan sujud syukur. Ini sebenarnya nikmat yang saya dan istri tunggu2,.. alhamdulillah!! Sekarang 3 Nov 2011, hari ini Dedek berumur 8 bulan,.. istri hamil tua, yakni 8 bulan. Tinggal 1 bln 10 hari, Dedek keluar (istri melahirkan). Saya sebagai calon Bapak merasa lebih intensif siaga pada keluarga. Istri dan anak menjadi prioritas. Semoga dimasa kehamilan ini sampai masa melahirkan lancar tidak ada halangan apapun pada istri dan anak saya!! Amin!! Mohon doanya teman2,.. SIAP SIAGA,.. SIAP ANTAR JAGA,..

 

CINTA BUAT ISTRI dan KELUARGA SAYA KARENA ALLAH TA’ALA

Alhamdulillah atas nikmat-Mu Ya Allah. Syukur hamba-Mu ini atas nikmat yang Engkau berikan. Saya telah mendapatkan istri yang saya cintai. Senang rasanya hati dan membuat tentram. Bahkan disaat dekat dan jauh rasanya ingat dan kangen ingin bersama terus. Sungguh nikmat Engkau telah menyatuhkan 2 hati dan Iman kokoh ini!! Ya Allah tuntunlah keluarga saya ini,.. moga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah! Amin!! Jadikanlah keturunan kami anak yang Sholeh Sholeha,. Amin Allahuma Amin,..

jatimpark_adie banggaAssalamualaikum,.. Maaf baru update blog!!
Buat Awit,… Hati q tergugah tuk tegaskan lewat blog!! Maaf masukkan pean sangat berarti tentang lope2 yang berlebihan di blog. Stelah sampeyan SMS, aq langsung ke warnet terdekat,,.. skalian cari referensi buat powerpoint team q di Nestle.

Ttg lope2 di blog, saya minta maaf y!! Nih gambaran msih muda q yang over dan termakan rasa bangga diantara temen2 q di UKM. Bukan dari nama q Adie bangga. He2!! Serba tekanan aja. Tidak lebih,Wit!! Aq akui dulu suka ke Ulum. Tapi tidak lebih sebatas teman. Prinsip Ulum juga tidak ingin lebih,motivator aja. Krn ada dorongan ortu terhadap Ulum, aq dijauhkan tanpa alasan jelas. Ada kekurangan yang kurasakan di aq sndiri,Wit. Entah penilian Ulum dan keluarganya gmn!!. Smua hal yang terbaik sudah aq jelaskan ke Ulum. Aq mau serius, tapi malah dicuekin. Bahkan dirumah, aq terasa beda saat awal ketemu. Ulum tidak mau berteman lagi. Aq dulu sering SMS dia, tapi keinginan dia tidak mau diganggu. Aq juga sering ungkap perasaan q ke blog, dan suruh Ulum membacanya. Tuh aja tidak ada respon. Berdoa dan ajak Ulum sholat,.. tapi tetep dia disibukkan dengan aktivitas UKM nya. Mungkin Smua nya sudah lewat. Saya berharap pengalaman q ni jangan membuat pean jadi marah dan tidak percaya sama aq. Bener saya tidak ada hubungan apa2 dengan Ulum. Sekarang pun, aq kalau ketemu seperti biasa. Ulum juga sudah nyebarkan ke temen2nya di UKM, aq seperi hilang harapan. Alhamdulillah setelah sholat mlm, dan puasa, tidak tau kenapa aq terpanggil dan sholat Istikhorah. Aq jujur tidak ada rekayasa. Awit juga pernah aq ceritakan. Syukur aq telah menemukan pean lagi. Rasa dan harapan q yang kandas,.. akhirnya kembali lagi termotivator. Wit, Sungguh cinta q rasakan krn Iman q kepada indahnya Iman. Yang pertama Iman kpd Allah SWT, Kedua Iman kpd Rasulullah, dan Ketiga Iman kpd sesama manusia (Lawan jenis),Insya4w1 pilihan ke pean Wit, aq syukuri!! Aq ikhlas aja kpd yang diatas. Pean jgn tersinggung ya!! Aq serius mau mendampingi pean. Insya4w1 secepatnya aq temukan Ayah q dengan keluarga pean. Alhamdulillah Ayah q setuju, dan terserah anak nya. Wit, keseriusan q nih sebatas kemampuan q aja!! Tidak ada faktor lain seperti rasa bangga q yang dulu2.

Maaf ya kata2 q nih!! Jujur aq malu mau ngomong ke ortu pean ttg qta,.. ada rasa mider,kn keluarga q jauh, faktor ekonomi aq jelas kalah. Belum lagi status q masih training. Tapi kalau batin q Insya4w1 siap melamar pean. Makanya aq sering bilang ke pean, bahwa aq nih orang sederhana dan terus memohon kpd pean lewat doa2 ttg hubungan qta. Sekali lg aq mohon maaf klo notabenq seorang banyak alasan. Bener kata pean laki2 lebih berlogika. Tp aq berusaha mengerti hati calon q nanti. Wit, kesiapan q sampeyan yang nilai. Aq telah berusaha,.. hasil dan prosesnya terserah dari 4w1 Ta’ala!! Matur suwun!!
Wassalamualaikum,…

Cinta karena Allah swt ada karena kita semua adalah saudara seiman.

# Selamat Datang Para Pencari Cinta,..

Jika anda seorang pencari cinta, maka
carilah diri anda.
Jika anda adalah benar diri anda, maka ketahuilah hakekat
anda
Jika anda menemukan hakekat diri anda maka anda akan menemukan cinta
yang sebenarnya.
karena cinta adalah keberadaan anda yang hakiki, maka
cintailah Pemilik cinta, anda akan terpesona akan diri anda dan sekeliling
anda….betapa Allah swt adalah sumber cinta!
Penuhilah hari-hari anda dengan
dzikir untuk mengingat kekasih yang sebenarnya..Allah
swt.

halimizuhdy

# Tresno Karena Allah SWT,… S’moga… Amin..

Cinta Karena ALLAH swt pertama kali dilandaskan dari cinta kita kepada Allah swt. kemudian cinta karena Allah swt ada karena kita semua adalah saudara seiman. persaudaraan ini adalah anugrah suci dari Allah swt. ia merupakan pancaran cahaya ilahi dan nikmat-Nya yang tak terhingga.

Cinta karen Allah adalah sebuah kekuatan jiwa yang akan melahirkan perasaan yang tajam untuk saling mengasihi, mencintai, menghormati dan saling mempercayai setiap orang yang mempunyai ikatan yang sama yaitu iman dan Islam. Ia adalah perasaan yang paling ilkhlas yang muncul secara reflek untuk memberikan pertolongan, mendahulukan kepentingan saudaranya, mencintai, menyayangi, memaafkan dan meringankan beban saudaranya.

Cinta merupakan konsekuensi keimanan seseorang dan cinta juga merupakan sifat yang melengkapi ketakwaan seseorang sebab tidak ada ukhuwah tanpa keimanan

(dekiutip dari “Ajari Aku cinta”-Dr. Khalid Jamal”) semoga bermanfaat ^_^\

  1. subhanalloh…semoga ALLAH selalu memberikan cinta kepada orang yg telah tulus mencintaiNya dan orang tersebut juga mendapatkan cinta dari orang2 yg mencintai ALLAH. amin
    Jawab:
    Terima kasih ya!! Amin3x Allahuma Amin!! Alhamdulillah saya akan sabar dan ikhlas tuk menjalani hidup krn Allah SWT!! Semangat krn Cinta Allah SWT yang besar dan bermakna tuk orang2 lain yang mencintai-Nya!!

  2. wah bagus baget kata2

    makasih ya udah membuat hati seseorang menjadi ingat Allah SWT lagi

  3. heeeeeee ketahuan kalau pean udah punya pacar

    maaf telah buka2

  4. met Wisuda yach

    semoga keberuntungan selalu menyertai kamu Karena Alah Amin …Amin ya Robbal Alamin…….!

    Jawab

    ALhmdulillah Mas!! Mkasih yo!! Met wisuda!! He2!!
    Suwun sanget!!
    Mari bersyukur tuk kesuksesan di masa depan!!

  5. pikirane nikaah wae, jo lali nyelengi yoo.ben mahare bisa beli rumah, mobil sampek beli surga he he.jangan mainin perasaan wanita yoo.

  6. whehehehe…. fill pack is the best!!! kalo bisa fotonya diatas diganti bro!!🙂

    • Assalamualaikum,..
      Met Mlm,..
      Maaf lm buka blog!! Nih baru sempet!! Mumpung libur,.. tp besok uda kerja,masuk shift 3!! Pak Yuliono, mkasih ya!! Are right,.. Fill pack is the best!! Bpk, doakan saya masih training di Fill Pack Egron 3/4. Ini masih dapat 1 bulan, kurang 2 bulan lagi. Semoga saya bisa lancar terus training nya dan bisa diterima menjadi karyawan tetap!! Amin!! Btw, tentang foto, pasti saya ganti,.. terima kasih byk masukkannya!!
      Wassalamualaikum,..

  7. wahhh…sobatku nie.

    bener2 fall in love

    SEMANGAT ya PAK

    Q doain cepet nikah ma mb awit ya

    membentuk keluarga sakinah, mawadah, warohmah..amien…^_^

  8. wah….. semoga aja terkabul impian nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s